alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Sebagian Wilayah Udara Indonesia Dikuasai Oleh Singapura dan Malaysia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba254d5cf6c44597737e1a/ternyata-sebagian-wilayah-udara-indonesia-dikuasai-oleh-singapura-dan-malaysia

Ternyata Sebagian Wilayah Udara Indonesia Dikuasai Oleh Singapura dan Malaysia

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Semoga bsa jadi milik indonesia emoticon-Cendol (S)
nais inpoh gan tengkyu
mari bung rebut kembali
Buah fir....
ngeri ngeri senyap bergerak
yaiyalah nggak punya kapal indukemoticon-Blue Guy Bata (L)

Puluhan tahun di korupsi mbah bento anggrannya
ini kan berhubungan dgn ATC, sedangkan ATC utama kita kan cuma dua Jakarta dan Makassar, ya mungkin perlu dibangun lagi di Batam utk ATC utama ke tiga.
iya bener, ini masih fresh bgt. setau gua salah satu kementerian koordinator jg ikut nanganin kasus ini. moga penerbangan indonesia semakin baik dan terjamin keamanannya. Aamiin.
ajak gelut..
Kalau cuma alasan ini kan mudah. Buat aja fasilitas yang diperlukan. Apa susah nya. Kita mampu kog.

Ternyata Sebagian Wilayah Udara Indonesia Dikuasai Oleh Singapura dan Malaysia

Klo masi juga mencla mencle. Ambil aja toh itu hak kita.

Gak terima ya terserah mau apa mereka?.

Ganyang aja.
ntabssss.. moga berjaya lg di udara
serbu aja dah
Quote:


Harus izin ATC singapore dulu gan wkwkwk
silakan dirundingkan emoticon-Ngacir
Sudah kuduga emoticon-sudahkuduga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Kalo di Kalimantan ada perbatasannya ya?
hmmm baiklahhh... yaudah lah yaaa.. threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di