alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4dbe69a972e022c5b4a12/skripsi-greget-setiap-halaman-ditempel-100-ribu-rupiah-auto-diterima-dong

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Quote:


biar viral kali ya emoticon-Wakaka
Hidup seperti larry emoticon-Toast
profile-picture
mingming memberi reputasi
haha😂 uangnya dapat darimana dia? wkwk
greget coy wkwkwk
wakakakakakakak savageeee
Quote:


Ane pengen deh jd dosen penguji...
emoticon-Goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Skripsi AUTO lulus tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
anak sultan mah bebasss, lah kalo bagi mahasiswa/i yang missqueen gimana? emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kalo dikampus ane yg ada dilaporin ke dekan terus di DO wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
skripsi anak sultan emoticon-Matabelo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Skripsi Ane dalam 1 semester cuman mentok di bab 2 (dari 4 bab yg direncanain)... Untung Ane sama beberapa teman janjian bikin skripsi bareng dengan cara nginep di kampus secara diem2... Kita mengunci diri di 1 ruangan gede di lantai 4 yg gak dipakek... Makanan diantar diem2 sama satpam yg dimintain tolong bwt beliin... emoticon-Ngakak (S)

Ane yg tadinya males2an akhirnya bisa beresin 4 bab dalam waktu kurang dari seminggu...
emoticon-Ngakak

Bener2 deh persahabatan bagai kepompong... Mengubah ulat menjadi kupu2...
emoticon-Goyang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
palingan dicabutin lagi sesudah direkam emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nyindir dosen yg mata duitan ya
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Cara minimal hasil gagal
emoticon-Big Grinemoticon-Ngacir
boleh dicoba juga nih emoticon-Leh Uga
Bikinan, mahasiswa itu pinter
Jadi inget semboyan :


"sultan mah bebas..." emoticon-Betty
Diubah oleh anakjahanam721
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 7 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di