alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Selera Nusantara (Indonesian Food) /
Makanan Indonesia Terbaik yang Mendunia, Mana Favoritmu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dada729c9518b740373f0ea/makanan-indonesia-terbaik-yang-mendunia-mana-favoritmu

Makanan Indonesia Terbaik yang Mendunia, Mana Favoritmu?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Quote:


Wahhhhhhh kalo di jogjaaa sukanya gudeg nyang dimaneeee gannnbn

NAHHHHHHH
masalahnyaaa gannn, anak kos kagak mampu beli rendang HAHAHAHAHAA
nasi goreng ngga pake kecap itu enak banget parahhh, harus pada nyobain
Balasan post sitifitimih
WKWKWKWK rekomen dong, bikin thread sop buntut ter enak dong gan biar ane lngsng samperin ini udah bm bgt sih ane
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mampir lagi ke makanan enak
sop buntut lah
Balasan post kudanil.la
sebenernya ane masih bingung sih nasi goreng itu aslinya dari indonesia ato kimpoian dari budaya punya cina ya. soalnya setau ane nasi goreng cina itu yang otentik
gudeg sih paling the best, makanan yg selalu dikangenin
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di