CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2af82e83c722f3302126e/sista-lagi-gabut-yuk-coba-main-boneka-tangan-dan-dapatkan-manfaat-ini

sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini

sista lagi gabut? yuk coba main boneka tangan dan dapatkan manfaat ini

Spoiler for intro:




Spoiler for TKP:




Spoiler for penutup:




Spoiler for sumur:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
ane sering main ginian ama ponakan ane
anehnya mereka suka banget nyiksa bonekanya emoticon-Hammer

btw ane agan bukan sista emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan rienas82 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lucu2 kak bonekanya hehe
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Hahahah seru sih main boneka tangan sama anak kecil tuh. Mengasah kreatifitas kita dan juga ngasih hiburan ke mereka. Ane sih yang bukan pakar psikolog/pendidikan anak nggak ngerti ya kenapa anak kecil bisa suka banget sama boneka yang bunyi, padahal mereka tau itu suara kita bukan suara boneka 😂🤣😅
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah makasih gann infonyaa baru tauu nih info ini hhehe
profile-picture
profile-picture
rahmata.p dan tshxandria memberi reputasi
langsung punya hobby baru ini maah anee apalagi ada manfaatnya ginii
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
hiburan banget sih, biasanya kalo ke toko buku ada boneka tangan ini pasti ane mainin dulu wkwk
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Waduuuh.. Ini sih kerjaan sepupu gue banget gan. Waktu sekolah dia suka banget maen boneka. Terus diajakin ngomong dong bonekanya.. 😂

Lucu sih liatnya, tapi gak nyangka manfaatnya gede juga. Thanks wawasannya gan.. 😁👍
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Papa.T.Bob
bhak, bisa jadi psikopat tu anak-anak emoticon-Ngakak
Balasan post tshxandria
ya selain bisa melatih imajinasi dan kreatifitas , maen ngomong sama boneka jg meningkatkan pd meter sist emoticon-Ngakak
Balasan post fira262
iya yah sist, padahal mereka liat mulut kita gerak, tapi perhatian mereka tetep ke bonekanya. memang anak-anak lebih memiliki imaji yang luas dripada yg udah dewasa emoticon-Ngakak
huaaa pengen punya, lumayan menghibur kl sedih buat ane yg suka ngmg sendiri wkwkw
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lucu ih, nanti beli ahhh
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Wah keren ni suka ngemeng sndiri emoticon-Cool
sumur buat beli bonekanya mana gan?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post yahyal010
bakal seru nih yessss... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Quote:


Iya kan!!! Padahal tuh mereka tau yang ngegerakin dan sumber suaranya dari kita. Tapi mereka tetep fokus loh sama bonekanya! Hahahaha unik banget deh
ane main kayak gini biasanya dirumah ponakan, dia punya banyak banget dan emg cocok buat anak kecil
dulu ane sering banget nih mainan boneka tangan gini...
sama temen-temen waktu kecil sih.. emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di