alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Manga dan Manhua Jadul Favoritku Dulu, Favoritmu Mana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0c5927e3a7210ee5e321f/manga-dan-manhua-jadul-favoritku-dulu-favoritmu-mana

Manga dan Manhua Jadul Favoritku Dulu, Favoritmu Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 19
Balasan post roberthw
iya kaan!! wkwkwkw kenangannya itu pas baca, excited2nyaaa
Quote:


HOOH SERU BGT gile.. tp ane lupa lupa inget.. kalo yang bagian dia sembunyi di gubug pinggir tebing itu pas apa ya? yang terus turun ke sungai di bawah tebing gt. harus baca ulang nih kayanya wkwkwk
Quote:


Hahahaw... beda sekali yaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Aku malah blank, semua ceritanyaemoticon-Malumaluemoticon-Cape deeehhcd
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Yap benar itu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah lemgkap juga refernsinya. Keren
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada 3 jenis bro ga cuman 2.. sama ketambahan manhwa yang khas dari korea
Quote:


Quote:


Pasti. Kenangan yang keren saja. Kalo sedih lupakan.emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Lihat 1 balasan
Quote:


Berarti aku kurang lemgkap. Yang korea tak tersentuh, maafkenemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
tapi manhua yang sekarang terutama yg martial arts bagus bagus parah.. kaya :
1. soul land (douluo dalu) serie 1 2 3 4
2. battle through heaven
3. apotheosis
4. star martial god technique
5. tales of demon and god
6. spirit sword sovereign
7. rebirth of the urban immortal cultivator
8. Shen yin wan zuo
rata rata udah 100++
mungkin ada yang mau nambahin? biar ane juga tau bacaan yg lain yg genre sama + chapternya uda 100 plus plus
Diubah oleh goroseiblack
kung fu boy
Cuma 1 yang tau taunya City Hunter doang itupun gak baca emoticon-thumbsup
Balasan post ndutsetiawan
wahhh kl itu mah kudu bgt dilupain gaan wkwkw
Balasan post ndutsetiawan
belom pernnahh baca sih gan kalo yg skrg, tp kt org2 emang bedaa
Halaman 19 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di