alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Sukses Nipu Banyak Orang, Sering Dikira Moge Ternyata Cuma Modifikasi Motor Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dbfaa82af7e9309a0742e11/sukses-nipu-banyak-orang-sering-dikira-moge-ternyata-cuma-modifikasi-motor-ini

Sukses Nipu Banyak Orang, Sering Dikira Moge Ternyata Cuma Modifikasi Motor Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Quote:


Sttt keren gini kokemoticon-Ngakak
Quote:


Malah jadi style gan emoticon-Ngakak
kalau untuk bergaya ya bolehlah apalagi dikita kan bungkus lebih penting dari isi.
iya yaa... kaya moge beneran yaaa... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Modelnya lucu ya...emoticon-2 Jempol
kerennn
Quote:


Tengkyu gannemoticon-Shakehand2
Quote:


Bungkus berapa nih gan emoticon-Ngakak
jok sudah njenthit, tinggal pakai ban cacing, ganti knalpot pakai ompreng harga 300rban, jos deh mirip alay yang tadi sore hampir nyerempet ane. emoticon-Ngakak
Menang di gaya kalah di nasib. Coba aja idupin motornya, ketauan kok kalo moge 😁😁
Quote:


Malah curhat wkwk, ajak cornering ganemoticon-Ngakak
Quote:


Kelemahannya disitu sih gan, cmn bodi berani lah lawan mogeemoticon-Ngakak
Gak hanya si doi yang pandai nipu, si tiger modif ini pandai nipu juga, bintang 5 deh buat buildernya
Spoiler for Bio otomotif:

Diubah oleh modifexcom
kasian mesin nya, apakah mesinnya mengalami modifikasi juga? kalau tidak, ibarat anak kecil pakai sepatu boot yang dikasi barbel puluhan kg
Quote:


Sekasihannya mesin, klo di gas mereka gak bakal ngeluh jg sih ganemoticon-Ngakak
Halaman 9 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di