alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Salah Kaprah Rokok Elektrik Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc291216df23110b24b622e/7-salah-kaprah-rokok-elektrik-di-indonesia

7 Salah Kaprah Rokok Elektrik Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Sebenernya sih ya kalo keinginan berhenti ya emang harus mulai dari sendiri sih.. Mau gimana pun kalo gak mau berhenti ya susah.. 😂
Anggapan saat ini memang penggunaan rokok elektronik lebih menyehatkan dibandingakan dengan rokok non elektrik. Namun sepertinya hal itu sama saja, karena sama-sama memasukkan benda asing ke dalam tubuh, dan dalam jangka waktu tertentu pasti akan menyebabkan masalah.
saya sebagai pengguna vape, sebel sama perokok konvensional yang selalu memperingati saya bahwa bahaya kalau menggunakan rokok elektrik, dan lebih baik merokok kretek kembali

yang bener itu "GA USAH MEROKOK GOBLOOOK" !!! emoticon-Wkwkwk emoticon-Wagelaseh
bener nih, temen kantor ane bilang katanya lebih sehat padahal bagi ane tetep ngerusak tubuh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan tatakanpiring memberi reputasi
pengganti roko asli mgk lbh tdk bahaya emoticon-Big Grin cendollss
Balasan post motivanjrit
Quote:


Merauke merupakan ujung bagian Timur Indonesia yang akses untuk menuju ke sana cukup sulit.
Bagi Sentral Cargo sebagai jasa pengiriman yang sudah 15 tahun berdiri tidak ada yang tidak bisa untuk menuju ke ujungnya bagian timur Indonesia, harus mendistribusikan barang hingga ke pelosok terkecil sekalipun.
Sentral Cargo mempunyai berbagai pelayanan armada untuk ke bagian timur Indonesia seperti : pelayanan armada via udara, dan laut.
Area corevarage seluruh kawasan Nusantara Indonesia.
Cek cabang dan ongkos kirimnya di website
www.sentralcargo.co.id
#jasapengiriman
#sentralcargo
#pengirimanudaradaratlaut
#Indonesia
#LogistikIndonesia
#CargoIndonesia

emoticon-Hammer2 Tergantung liquid nya juga si
Quote:


samaaaa ane juga bukan perokok gan....

tapi nyari nyari info juga karena sekeliling ane pada perokok aktifff.... ane cari info tentang tingkat bahayanya terhadap kesehatan siihhh
Quote:


emang ngaruh gitu gaaannn isi liquidnya??? bukannya cuma sekedar rasa rasa aja yaaahh???
Quote:


WKWKWKWKW kalau rokok daging nggak bisa dinikmati semua kalangan deh kayaknyaemoticon-Cape deeehh
Quote:


wkwkwk mahal banget ya gan... tapi bisa irit buat beli makan nggak tuh gan?? misalnya buat beli makan sebulan abis 1 juta terus karena beli liquid jadi cuma bisa rp500.000 gimana tuh
Quote:


wkwkwkwk rokok luar angkasa siapa yang mau beli ganemoticon-Ngakak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
apalah daya ane yg belum pernah sekalilum merokokemoticon-Peace
Ada pilihan nikcotin Ny juga gan, berapa mg mg nya

Quote:


Quote:


kalo mau berhenti merokok, joging gan.
tiap hari satu jam. emoticon-Jempol
nah ini nih salah kaprah nyaaaa... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Pada kenyataannya, e-cigarette tak ubahnya fashion.. menjamur karena trend dan dianggap keren..
ane suka sesak napas kalau kena asap rokok elektri atau vape tapi kalau rokok konvensional biasa aja asapnya ituloh sudah mirip kebakaran hutan.
logikanya sih kalo rokok konvensional yg d hisap asap, yg keluar jg asap. kalo rokok eletrik yg d hisap uap air, uap airnya sedikit ketinggalan di dalam sebagian keluar. lama2 numpuk uap air d dalam so??
Halaman 7 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di