alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Koplak! Video 'Entah Apa Yang Merasukimu' Dj Gagak 10 Jam Trending Di YOUTUBE
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d92f9db4601cf441669d843/koplak-video-entah-apa-yang-merasukimu-dj-gagak-10-jam-trending-di-youtube

Koplak! Video 'Entah Apa Yang Merasukimu' Dj Gagak 10 Jam Trending Di YOUTUBE

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6


Quote:

Iya bener bener... Cepet banget viralnya apalagi lagu aneh tapi bikin terngiang wkwk,
Yap setuju daripada yang viral cuma negatif negatif aja kan gan
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


wkwkw iya kan gan, makin kita risi makin terngiang wkkw, iya gan bner emoticon-Jempol
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Bener bener... Tapi emang gitu kadang, kalo kita sengaja ga mau dengerin malah kayanya semakin sering kita dengerin ahaha dimana mana kita pergi ada aja lagu itu
profile-picture
diandraps memberi reputasi


Quote:


wkwkw kayaknya kita harus menganggap segala sesuatu itu biasa aja ya gan, jngan klo risi selalu menghindar atau ngotot gk mau dengerin, ntar jatuhnya kaya gini wkkww emoticon-Wakaka
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Setuju sih...
Tapi iya kan, semakin kita menghindar kayanya semakin sering kita denger, padahal ya sugesti aja, lagu lain yang kita bisa aja juga sering dengerin
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Miris gw liat trend model gini... gada apa yg lebih kreative


Quote:


wkwkwk nah makanya itu gan, emng sugesti doang kay gtu emoticon-Cape d...
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Iya gan bener...
Cuma gara gara kita ga suka sama lagu itu jadi rasanya ngerasa risih dengerinnya
entaah apa yang merasukimuu
kalo cuma nonton semenit udah masuk 1 view gk sih?
Quote:


masuk gan emoticon-Big Grin
gagak anjaayy
lagu ngehits nih di anak2 alay
buset bener 10 jam nonstop emoticon-Hammer (S)
dj somplaakk emoticon-Leh Uga
Quote:


alay kekinian ya gan
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di