alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi Anggaran Lem Aibon: Dibongkar PSI hingga Bikin Menkeu Turun Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e216e83c721f8c7482cd/kronologi-anggaran-lem-aibon-dibongkar-psi-hingga-bikin-menkeu-turun-tangan

Kronologi Anggaran Lem Aibon: Dibongkar PSI hingga Bikin Menkeu Turun Tangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
maen2 anggaran model gini mah dari ujung timur sampe barat di negeri ini juga banyak dan kaya dah jadi hal yg lumrah emoticon-Cape d...
cuman di ibukota aja ada yg berani memviralkan, di daerah mah biasa endingnya tau sama tau lah
Balasan post filusufkacang
yah kita semua tau klo kehadiran ente di kaskus itu penting banget,

klo ente dan kaum kadal gurun ente ga ada di kaskus, rasanya sepi banget kaskus

ga ada lagi yg mempertontonkan keidiotan kaum ente

Yah gitulah..
Quote:


Oh.. emoticon-EEK!
Sejak kapan murid dikasih Lem Aibon, Alat Tulis, dll.

mau prakarya-pun dari jaman Gaban, murid suruh beli sendiri.
Balasan post daimond25
Omong kosong ini semua emoticon-Ngakak
nyimakkkkemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan tatakanpiring memberi reputasi


Quote:


Ane bisa ngerasain tu yg nerima PO pasti nyesek
emoticon-Marah
"Menurut Anies, sistem yang smart bisa mengoreksi kesalahan memasukkan data"

bisa mengkoreksi kesalahan data ... dan yang mengkoreksi adalah AI dan yang bikin AI adalah orang dan kalau orang nya yang bikin udah di sogok sana sini, trus data yang betul di anggap salah dan data salah di anggap betul .... gitu maksudnya ?
profile-picture
RyanYulio memberi reputasi
Welcome to provinsi dagelan
cerdas sih,jdi anak2nya gak bakal tawuran nih gegara sibuk ngelem emoticon-Leh Uga
Balasan post ceo.amigroup
wanjaaaay ngakak banget.

kacau jga sih sebener nya kasus kek gini. emoticon-Hansip
Balasan post riikon94
Quote:


Nah ini tender lem aibon buat lem jalanan di sana(JKT) kali....wkwkwk
profile-picture
riikon94 memberi reputasi
Diubah oleh H04X
Balasan post aaa84aaa
Quote:


@filusufkacang kadrun emoticon-Leh Uga


emoticon-Hammer2


emoticon-Leh Uga
Balasan post filusufkacang
Quote:


Kasihan om kerja birokrasi etos kerja kayak swasta... Kasihan aparatur negaranya...

Menarik sih, mengelola negara selayaknya korporasi besar emoticon-cystg
Klo ada simulasinya kira2 sperti apa jadinya yah? emoticon-Recommended Seller
Quote:


Biar pada pinter nge fly bos ku emoticon-Wakaka
Quote:


Lucu tu bocah.. Gue di bilang kadrun..

Ya udahlah, bocah itu.. Ngerti juga kagak dia..

Yg jelas semua yg mempertanyakan kesucian dan kesaktian ahok adalah kadrun... emoticon-Angkat Beer
aibon lagi aibon... hmmm... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Pak anies, antara IBudget dan kecerdasan buatan(AI) apa bedanya?
Balasan post kadalgurun19
mantap
sampe kemenkeu turun tangan nih... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di