CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Menurut Gansis?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3f14ff4d69511c83b15b4/entah-apa-yang-merasukinya-deretan-mie-absurd-ini-bisa-bikin-ngilu-menurut-gansis

Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Gansis Mau Coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Paling pajangan di sosmed
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


menurut ane cenderung cuma buat pajangan doang gan emoticon-Wakaka
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
penistaan
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
enek liat paling akhir
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
berinovasi boleh, asalkan masih diambang batas kewajaran sih wkwwk
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Tolol anjirr emoticon-Ngakak (S)

Tapi diantara para mie nyeleneh itu, yang masih bisa gue tolelir sih yang mie jeruk itu kali ya.. Krn mgkn ga jauh beda rasanya kaya makanan dicampur jeruk nipis
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Indomie pakai kuah sup kura-kura

Indomie goreng pakai bumbu sate

Indomie pakai wasabi 4 sendok makan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
indomie campur kenangan mantan emoticon-Ngakak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
ane sih ga mikir rasa.. ane mikir mencretnya nanti makanan dicampur2 begitu 🤢
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
yg original ajalah, pake telur ceplok, sosis, pentol, udang, suiran ayam dan kepiting udh enak loh, ngapain yg aneh2
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
enek gw bayanginnya, tenggorakan langsung gak enak -_-
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Secinta"nya ane sama mie instan tp kalo penyajiannya kek gt mending ane minum air sampe kenyang dr pd makan itu. emoticon-Najis (S)
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
waduh aneh sih, tapi ane pernah nyobain sih mie instan pake tango. jadi wafernya dicocol ke kuah mienya. enak kok wkwk
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
bangke wmwkwkwwk
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi

hadeuhh

yah drpd ky gitu mendingan indomie nya di remes2 ampe ancur, taburin bumbu2 nya, kocok2 trus langsung dimakan kriuk2 lah.. emoticon-Ngakak
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
oh tidak bisaa emoticon-Ngakak
auto emoticon-Najisemoticon-Najis
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
Gambar yg terakhir anjayy..
Eneg campur aneh ngelihatnyaemoticon-Hammer2
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
wah mbak tau aja kesukaan saya semua... asli mbak,makan itu saya jadi.....

sehat, gan?

kagak.. ane jadi pingsan
profile-picture
profile-picture
Puspita1973 dan WeirdWomen1702 memberi reputasi
ini kaya ayam goreng campur coklat gk sih
profile-picture
Puspita1973 memberi reputasi
kerja keras biar gak
Entah Apa yang Merasukinya? Deretan Mie Absurd Ini Bisa Bikin Ngilu. Menurut Gansis?
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan Puspita1973 memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di