KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sisir Pengajuan KUA-PPAS Disdik DKI, PDIP Temukan Anggaran Janggal Rp 2,4 T
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4c9aac9518b53477a74fc/sisir-pengajuan-kua-ppas-disdik-dki-pdip-temukan-anggaran-janggal-rp-24-t

Sisir Pengajuan KUA-PPAS Disdik DKI, PDIP Temukan Anggaran Janggal Rp 2,4 T

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
mana nih kpk kok diam aja?
jauh2 ke plosok nangkapi koruptor kok dg gabener ini ga brani emoticon-Ngakak
mana juga mahasiswa2 goblok kok ga ada demo?
ayo donk demo..masa diam aja..ui itb dll mana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
itrixie dan 2 lainnya memberi reputasi
Hayoo anggota DPRD DKI berbondong-bondong ngawasin biar dapet panggung emoticon-Leh Uga
Hayoo pemprov siaga 1 gara2 banyak anggota DPRD yang cari panggung emoticon-Leh Uga

Symbiosis mutualisme emoticon-Jempol
The power of Aibon....

varokah....
Balasan post vBoX.GreeN
harga pembagiannya ga wajar bro, kita klo beli barang 1 lusin aja udah dpt diskon, nah itu ribuan. pasti dibawah harga pasaran, setidaknya sama lah kya di pasaran.

contoh yg lg rame aja, itu aibon harga satuannya klo dibagi sekitar 180an rb. itu mau beli yg 4KG ?
gila, makan uang rakyat ui. ini harusnya di miskinkan
Siap siap si Ima Mahdiah ini dilaporin ke polisi karena membuka anggaran DKI
Ditambah bangkenya disuruh sholat sendiri
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post xyzsatan
@xyzsatan ya makanya itu
Aku biasa sering main ke toko ATK
Liat harganya aja sudah keliatan ngaconya
Kalo duit 100M buat beli bolpen ya cukup buat beli pabriknya sekalian
WADAAAAWW........Amazing yah totalnya......gw speechless asli om
kalo anggarannya segituu mau lah ane nih di hibah dana laptop wkwkw lumayan buat ganti laptopp
Balasan post AltairSieghart
Quote:

Iya pastilah itu (tekanan/suruhan) dari diatas, gak mungkin si penginput yg berani segitu. Udah "tradisi" apalagi di instansi pemerintah.

Maksudnya memang biar bisa mengarah ke situ. Gemes aja liatnya rame gini tp gak mau ditelusurin ke atas. Mirip2 kasus korupsi gitulah, cuma sampe pion (contoh paling baru kasus bowo sidik dimana ada sebut mantan mendag sm dirut bumn).

Ya harapan tinggal harapan di indonesia ini emoticon-Nohope

Quote:

Padahal itu sistem salah satu komponen pengaman dalam input anggaran. Kalo input mesti login username terus mesti dirinci sampe per item.

Ini malah wan dongok bilang sistemnya gak smart soalnya gak bisa otomatis nge-flag (nandain) klo ada anggaran gak masuk akal. Ini sih cuma tata kata aja (klo sedari awal input nilai sesuai sampe per itemnya, ya gak akan menggelembung nilainya).

Sia2 jg sih sy komen gini, wan dongok si pesilat lidah ahli tata kata.





profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh hamtonz
banyak yang ga masuk akal , cem gini kpk turun tangan ga sich ?




aer mineral paan yang harganya 10M ? emoticon-Hammer2
Pesta Duid Rakyattttt...KPK tutup mata...Jokowi "bukan urusan saya" emank bener" Gaberner Anies Basedan emank Nabi'ny kaum kampret dan kardun emank emoticon-Cool selama kardun gak koar" berarti dia sudah kenyaanngg makan duid dri Anies emoticon-Betty emoticon-Betty
nah loh nah loh
mencuat ke atas emoticon-Big Grin
Balasan post AltairSieghart
@AltairSieghart

Mana ada penawaran yang di buat semau gue

Semua penawaran barang itu pasti di buat sesuai permintaan barang

Sudah pasti nominal permintaan dari kadin turut menyesuaikan terhadap permintaan penawaran dari yang berwenang mengajukan anggaran

Di situlah letak permainan nya tong

Isinya komplotan kriminal koruptor semua itu

emoticon-Big Grin
Bahagia gubernurnya
Makin sengsara masyarakatnya
Hore
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Geng fantatburam mana?? Katanya menegakkan kezaliman ?????? Si anus kok dibiarin sendiri???: vs
Quote:


Lha.. kan emang udah sesuai dan sejalan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di