alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hiii, Ada Yang Berani Coba Cemilan Korea Berbentuk Poop?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54b761721a9975530c8b457a/hiii-ada-yang-berani-coba-cemilan-korea-berbentuk-poop

Hiii, Ada Yang Berani Coba Cemilan Korea Berbentuk Poop?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


kliatannya sih bijituh ums
coba ente tengok dah emoticon-Big Grin
Kayaknya enak gan
wkwkw lucuuuuu banget kalo bentuk poopnya kayak gitu
saya sih yes
Quote:


Cobain dah
Gak begitu jijik sih kalo cuma gitu mah
Yg penting bahannya gk dari poop. Lgian bentuknya jg lucu emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Ah elah kirain bentuknya lembek2 basah, gataunya cuma gituemoticon-Wakaka
unik sih tapi jujur ane gabakal nyoba nih makanan hehehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kuenya ga keliatan menjijikan, yah mau cobain pastinya gan emoticon-Wakaka
belum pernah gan mungkin bawah ane pernah
I would rather not eat it than lose the appetite for several days
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
wkwk so kyot
Balasan post pinknam00
Quote:


Nah bener banget itu gan, yang penting bahan bakunya bukan dari kotoran manusia kalau ane sih juga nggak masalah untuk memakannya, yang penting kan rasanya enak, lagian bentuk rotinya juga unik.hehehe...
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di