alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3b224af7e933fa5059a31/anies-ungkap-awal-mula-munculnya-ide-jpo-tanpa-atap

Anies Ungkap Awal Mula Munculnya Ide JPO Tanpa Atap

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 12
Ntar kalau ada anak-anak alay loncat dari situ gimana ? Semua itu memiliki kelebihan dan juga kekurangan, maka dari itu harus dilihat secara proporsional. Pastinya kontruksi jembatan layang yang terbuka memiliki beberapa kelebihan.
Balasan post davecchio
@davecchio

klo ane pribadi bukan masalah panas atau hujannya, tapi fasilitas yang udah ada eh dia 'hancurin'. dulu pelican cross, terus pohon2 bukannya ditambah eh ini malah ditebangin. kan fungsinya bagus buat serapan aer.
beda cerita dia bikin jpo baru terus dikomen sama netijen baru dia boleh bacot kata2
profile-picture
profile-picture
davecchio dan memetrivaldo memberi reputasi
kalau ada yg unfaedah, kenapa harus yg berfaedah
glueberner jekartah
Kami segenep warga zimbabwe mengucapkan "zxuka zkakzhikuna zazakana zufezu"
Quote:


Dia bandingin ama negara apa siyh?..ghoib?
emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
nggak solutif, malah destruktif
halah emg dasar jadi gubernur bukan untuk membangun kok, mengacak2 doang emoticon-Traveller
Balasan post AutoBannedh
@AutoBannedh Betul gan. Yg dia hancurin, acak² sih emang uda banyak. Hahhaha ya bgitulah.
Balasan post sirikbanget
Dia bandingin dengan eropa gan
Masalah nya di kenapa dia membongkar jpo yang udah ada, klo dia bangun baru sih silahkan aja.
Bau2nya cuma untuk habisin anggaran aja biar tidak ada silpa

Ide nya emang sungguh2 cemerlang
Ide yg muncul dari orang yang gak pernah jalan kaki tiap siang hari menyeberang sudirman. Bagi orang yang tiap hari jalan kaki di Sudirman pasti milih tempat2 yang teduh.

Ni orang dari dulu selalu ngeluarin anggaran untuk hal2 yang tidak krusial, tidak tau priroritas. Dari mulai pelican cross, patung bambu, monumen baru, jaring wisma atlet sampai bongkar atap hanya utk selpi. Jpo itu utk nyebrang bambaaaank.....

Baru jadi gubernur aja udah buang2 anggaran, kebijakan yg tidak berprioritas, malah ada yg triak gubernur rasa presiden emoticon-Hammer
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Quote:


emoticon-Leh Uga
Eropa kan four season lah indo musim kemaraunya aja bisa lebih panjang dri musim hujan. Nyari alibi2 goblok bener emang emoticon-Leh Uga

Emang susah sih kalo udh satu perguruan tinggi Kegoblokan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
baiklah begitu yeee ternyataaa... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Indah saat malam, Panas saat siang, Basah saat hujan emoticon-Smilie
yang penting gak licin aja jalan di JPOnya pas hujan emoticon-Leh Uga
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Di beberapa thread ane udah tulis pandangan ane, kurleb sbb

1. Kalao memang perubahan hanya berdasarkan larena bisa lihat gedung, ane rasa itu merupakan salah alasan...kurang tepat. Kalau siang hari orang seperti saya dgn minus dan silinder tinggi kesulitan melihat kalau matahari sedang terik, silau dsb.

2. Tapi saya juga tidak menyalahkan perubahan JPO ini, karena di ngara lain saya search memang juga seperti itu dgn segala kelebihan nya.

3. Nah saya hanya memberikan komentar saja kalau2 dan jgn sampai JPO jadi tempat wisata...harus ditertibkan...kalau dulu org2 berhenti utk neduh dan dagang jgn sampai seksrang pada berhenti utk selfie welfie, rokokan, apalagi smpe pacaran...nnti jadi nama nya jembatan genit loh..hehehe...

Hemat saya...beri 1 atau 2 petugas utk jaga lalu lalang disana sampai menjadi habbit agar tau JPO itu memang utk orang melintas bukan utk berhneti
profile-picture
Muzmuz memberi reputasi
Balasan post kinonotabi
Tempat atraksi emoticon-Ngakak dikira warga jakarta sejenis hamster
Balasan post sirikbanget
Kalau lagi panas kan kepanasan,kalau lagi hujan ya kehujanan... Se goblok itu kah gubernur mu drun??
Halaman 12 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di