cendolpaitAvatar border
TS
cendolpait
Ini Sosok Dua Kandidat Pelatih Baru Timnas setelah PSSI Pecat Simon McMenemy



Ini Sosok Dua Kandidat Pelatih Baru Timnas setelah PSSI Pecat Simon McMenemy

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia mengumumkan dua calon pelatih baru Timnas Indonesia usai sepeninggal Simon Mcmenemy. Pasca memecat Simon Mcmenemy, PSSI masih terobsesi untuk menggunakan jasa pelatih asing untuk memimpin Timnas Indonesia. lalu apakah penggunaan jasa pelatih asing berbanding lurus dengan prestasi Tim Nasional? Mercy Andrea akan mengulasnya untuk anda dalam Program Evening Up Kamis, 07/11/2019 berikut ini.

Sumber : youtube


Tae-yong digaji Rp7 miliar per tahun oleh Federasi Sepak Bola Korsel (KFA) saat masih menukangi Taegeuk Warriors. Nilai kontrak Tae-yong jauh lebih kecil dari Akira Nishino yang saat ini menukangi timnas Thailand.


Saat dipercaya menukangi Timnas Indonesia dari tahun 2017-2018, Milla dilaporkan menerima gaji Rp2 miliar per bulan dari PSSI. Jika dikalkulasi selama satu tahun, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu dapat Rp24 miliar.

PSSI sendiri telah resmi memecat Simon dari kursi pelatih setelah selalu kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Keputusan tersebut diumumkan pada Rabu (6/11)

.Setelah rentetan hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia 2022, Simon McMenemy harus angkat kaki dari kursi pelatih Timnas Indonesia. Pelatih asal Skotlandia selalu kalah dalam empat laga awal bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski demikian, Simon tak langsung meninggalkan Timnas Indonesia. Juru taktik asal Skotlandia itu masih akan menangani Skuat Garuda pada laga melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, 19 November. (jal/har)..

Dilansir dari Fox Sport Asia, Simon yang dikontrak selama dua tahun dikabarkan menerima gaji 20.000 dollar per bulan atau sekitar Rp 280 juta. Menyisakan 13 bulan kontrak, PSSI kabarnya harus mengeluarkan 260.000 dollar untuk kompensasi Simon.

Jika dikonversi ke dalam rupiah, mantan pelatih Bhayangkara FC itu akan menerima tidak kurang dari Rp 3,6 miliar sebagai kompensasi.


Sepak bola semoga bisa berprestasi 🙄
Tapi bagaimana ya orang masih bingung mikirin duit buat nggaji orang


Diubah oleh cendolpait 08-11-2019 11:50
benhassan
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan