alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI: Data Pembahasan APBD 2020 di Kertas dan di Pemaparan Berbeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3be2d88b3cb190857ec20/psi-data-pembahasan-apbd-2020-di-kertas-dan-di-pemaparan-berbeda

PSI: Data Pembahasan APBD 2020 di Kertas dan di Pemaparan Berbeda

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
nih partai masih ada aja yah...
trus mahasiswa mahasiswi yang katanya anti korupsi , paling bener seindonesia kemana ya tiba2.
Quote:


Pusing ga ada donatur, lagian duit sisa demo kemarin masih ada, santai lah
Itu mah udah biasa
kualitas gabener pecatan yg gini emoticon-Ngakak
main nya kurang canggih sih emoticon-Ngakak emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan tatakanpiring memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
Makanya transparency perlu
Sehingga rakyat bisa ikut mengkritisi
Karena keliatan banget adanya nuansa penyelewengan
nah kan nah kannn... hmmmm... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..

Custom Case Study Writing Services

Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di