KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Astoge! Bu Guru di Bali Ajak Murid Threesome dengan Pacar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc555d7e83c7236433c366e/astoge-bu-guru-di-bali-ajak-murid-threesome-dengan-pacar

Astoge! Bu Guru di Bali Ajak Murid Threesome dengan Pacar

Astoge! Bu Guru di Bali Ajak Murid Threesome dengan Pacar

Denpasar - Ibu guru di Buleleng, Bali Ni Made Sri Novi Darmaningsih (29) tega mengajak siswinya untuk threesome dengan pacarnya tenaga honor di Pemkab Buleleng, AA Putu Wartayasa. Novi dan Putu mengaku terinspirasi dari film porno.

"Termotivasi karena nonton film BF (blue film)," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya saat dihubungi via telepon, Kamis (7/11/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/10) pukul 14.30 Wita di kamar indekos di Jl Sahadewa Singaraja. Mulanya korban diajak oleh Novi karena akan dikenalkan dengan pacarnya Putu.
"Korban dijanjiin beli baju sama pulsa. Awalnya kan diajak ke rumah gurunya untuk dibeliin baju akhirnya mau, karena yang ngajak gurunya kan nurut," jelas Sumarjaya.

Namun, sesampainya di indekos tersebut korban malah dipaksa untuk melihat Novi dan Putu berhubungan intim. Kemudian Putu mulai meraba tubuh korban hingga akhirnya terjadi persetubuhan.

"Setelah di tempat kost korban dipaksa oleh pelaku Ni Made SND untuk duduk di kasur kemudian pelaku Putu dan SND yang memiliki hubungan pacaran melakukan persetebuhan dan dilihat korban. Namun korban merasa tertekan sehingga terjadinya perbuatan cabul dan atau persetubuhan, yang dilakukan bertiga," jelas Sumarjaya.

Kabar itupun sempat membuat heboh di sekolah korban. Hingga akhirnya orang tua korban mendengar dan melaporkan guru bahasa tersebut ke polisi.

"Awalnya di sekolah heboh dari mulut ke mulut sampai orang tuanya dengar terus lapor. Peristiwa tanggal 26 Oktober, dilaporkan tanggal 6 November. Saat ditangkap keduanya terus mengaku tidak mempersulit," terangnya.

Atas perbuatannya Novi dijerat dengan pasal 81 (1) Jo pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Sementara Putu disangka telah melakukan tindak pidana Persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014.


sumber






ora kleru sampean bu...

pendidikan seks kui kudu diajarne ket usia dini...

nek wes gede muridmu ben ora mlebu bolongan seng kleru...

lol ..
profile-picture
esaka.kedua memberi reputasi
astogjim, jangan-jangan ini yang jering maksud dengan bali yang nggak ramah wisman uclim.
ada 3gp nya gak???
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
biasanya based on true story

sekarang based on blue story
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
Quote:


video clip 4K HD maksudmu ? yo jelas enek !

2020 isek usum ye 3gp ?


piye to bos ? emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
wah bu guru sama pacarnya ngajak murid ikut main...
haduhhh

kirain murid dan pacarnya ngajakin ibu guru main uhuhuhu
Balasan post matthysse76
Quote:


Yok opo sampeyan iku cak...
Mulustrasi threesome gak ono blas

Garing wes...
emoticon-Blue Guy Bata (L)

profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
emang ga ada orang lain yg mau diajak trisum?
kok pake maksa2 muridnya segala..
akhirnya kan jadi panjang urusannya.
Astoge! Bu Guru di Bali Ajak Murid Threesome dengan Pacar
Kenapa threesomenya cari yg cewe, coba threesomenya cari yg cowo, mungkin masih aman..

*Dengan catatan si pacar ikhlas bu guru dicelup cowo laen..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan matthysse76 memberi reputasi
Pacarnya menang banyak...

Tapi kurang ssi
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
Trisam dah Berapa kali tuh diadakan atau ketahuannya setelah sekian lama.
Astogeeee...bu guru mantap ini.
Threesome dengan guruku.
emoticon-Ngakak
profile-picture
matthysse76 memberi reputasi
Quote:




Kek nya timbal balik tuh gan
Pertama bawa cewe dulu baru setelah itu bawa cowo
Ternyata malah zonk skrang lg nunggu pengadilan emoticon-Ngakak
Klo bawa cowo resiko ketawan lebih kecil kek nya emoticon-Ngakak
Tp itu fantasi orang, ane mah ogah banget dah amit2 emoticon-Cape d...
Mending fokus cari uang lagi emoticon-Hansip
Diubah oleh Saviyan
saiya kira si murid yang diajak itu laki laki, eh ternyata perempuan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di