alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Selokan Dengan Ribuan Ikan Hias di Cirebon, Jadi Tempat Indah Untuk Berfoto!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2041daf7e935323781e40/viral-selokan-dengan-ribuan-ikan-hias-di-cirebon-jadi-tempat-indah-untuk-berfoto

Viral! Selokan Dengan Ribuan Ikan Hias di Cirebon, Jadi Tempat Indah Untuk Berfoto!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Mantap gan.
Semoga selalu dijaga kelestariannya.
Idenya supaya warga gak lagi buang sampah sembarangan di selokan sih kena banget... Mustahil ada warga yg masih tega buang sampah di selokan yg airnya bening dan dipenuhi ikan warna warni.

TAPI... masalahnya itu air pembuangan dari rumah warga mengalir kemana? Bukannya ke selokan juga? Lha trus apa artinya itu ikan2 tidak terkontaminasi air dari limbah sabun, cuci, rumah tangga lainnya?

Jangan mencari solusi yang bisa menimbulkan 10 masalah baru.
keren, mudah-mudahan pada mau merawat nya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan tatakanpiring memberi reputasi
Kalo ujan auto ilang gak tuh gan
datanglah segerombolan anak alay yg mencari konten untuk instastory yg rela mendapatkan angel foto yg pas dan melakukan aksi akrobatik demi 1 foto idaman.. ( dan semoga tidak merusak fasilitas dan keindahan )..
Pasti ikan nya pada mabok emoticon-Hammer2
semoga di daerah2 lain bisa kaya gini emoticon-Ngakak
keren nihhhh... brrti bersih... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
mantap.
ini baru keren.
tar ada yg masukin predatornya...... emoticon-Ngacir
Halaman 6 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di