CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
You Always Be Mine (++) [True Story]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c935e1c2f568d200d5c3a84/you-always-be-mine--true-story

You Always Be Mine (++) [True Story]

Tampilkan isi Thread
Halaman 55 dari 65
Balasan post romiir
Asyek.. ceritanya.. baru berani koment setelah baca 50 %.

Mengingatkan masa2 sekolah silam..
Jd kangen masa2 sekolah... wkwkwk


Semoga klimaks ya cerita nya..
profile-picture
mada.awn memberi reputasi
Update nya mana bang :'(((
rom ? sehat rom ?
lagi honeymood lo ama risma ? wkkwkwk mpe lupa pnya tulisan dimari 😂😂
profile-picture
efriannn memberi reputasi
Balasan post romiir
2011 udah ada kok google maps n gos. Tp hape tertentu.. wkwkqqk

Asyek... dah 70% neh baca nya..


Ane tunggu updated nya ya.. romiii

Part 65. LDR



Kini gua masuk kelas tiga, di kelas tiga ini gua dipertemukan dengan yusuf dan maulina lagi , pepi,yanto, jodi, dan rido mereka semua berada di kelas berbeda. Kelas gua bisa dibilang unik, total cowo yang ada di kelas gua ada 16 orang, Cuma di saat jam olahraga , hanya gua dan yusuf yang keluar untuk berolah raga, sedangkan yang lainya ?? lebih memilih berdiam di kelas ...

Selama 3 bulan lebih gua jadian sama kak risma,gua mulai terbiasa dengan hubungan jarak jauh ini, gua merasakan nyaman dengan hubungan seperti ini, entah kenapa alsanya namun gua lebih nyaman bila harus di pisahkan jarak dan waktu untuk bertemu. Hanya menggunakan telephone genggam dan Skype untuk kita berkomunikasi .

Akhir bulan ini gua berancana berangkat ke jogja untuk keperluan lomba Pecinta alam yang diadakan di UGM. Bareng sama anak anak WAPALA dan beberapa ade kelas yang kita ikutkan kita berencana berangkat mengikuti lomba tersebut.

BBM notify
“sayang, jadi ke jogja kan hari ini ?” pesan masuk dari risma

“bales dong kebooo” masuk lagi pesan dari dia

“udah 3 bulan terkahir kita ketemu kamu ga mau ke sini gituu ???” emoticon-Marah

Gua merasa risih mendengar hape gua berbunyi terus terus lalu gua buka dan membaca pesan dari pacar gua yang lebih tua dari gua ini

“iya, aku jadi kesana sayang, baru selese beres beres ini “ (jawab gua)

“berati jadi ?”

“ya jadi lah”

Truuuuttt truuuutt truuutttt. Hape gua berbunyi kak risma langsung menelfon gua

“yeeyeyyy jadi, aku kangen banget kamu ga kesini sini” (suaranya terdengar nyaring)

“iya jadi sayang”

“aku jemput yah?” tanya dia

“ngga usah aku kesana mau naik bisa sama yang lain terus langsung ke ugm”

“ yaudah kalo gitu aku samperin di UGM”

“haha udah kangen banget tah?”

“iyaaaaaaaaaaaaemoticon-Frown

“yaudah nanti ketemu di ugm aja kalo aku udah free yah” jawab gua

“oke siap “

“yaudah aku siap siap dulu, jam 10 aku berangkat naik bisa sama yang lain”

“oke ati ati sayang, ga sabar ketemu kamu”

“haha lebay lu mah,udah dulu yah . nanti ku kabarin lagi”

“iya sayang, ati atidi jalan “

Lalu gua menutup telfon dan lanjut mengemasi barang . gua merasa senang entah kenapa karna bisa ketemu pacar gua, yang hampir 3 bulan ini kami ngga ketemu. Hanya via telfon dan skype yang menghubungkan kita, mungkin erdengar berlebihan namun itu yang gua rasakan.

Sesampainya di sekolah, gua memimpin rapat untuk persiapan berangkat dari SMA gua , memastikan semua sudah siap, dan kami semua berangkat ke terminal menggunakan mobil dari sekolah.
Satu setengah bis di isi penuh oleh rombongan kami, perlombaan yang kami ikuti ini merupakan perlombaan yang diadakan 2 tahun sekali di UGM, kriteria perlombaan yaitu lomba lintas alam putra, putri dan gabungan putra putri. Untuk lebih jelas dari lomba ini akan diadakan tehnical meeting nanti malam setelah acara pendaftaran di tutup.

Sepanjang perjalanan gua duduk bareng izul, dan kami bercerita tentang cinta, persahabatan, dan akademik, karna izul pernah sekelas waktu kelas 2 dulu dan ranking kita selalu bersaing , kadang gua yang diatas kadang dia yang diatas , tapi dari bawah .

Sesampainya di jogja kami melanjutkan menggunakan shutle bus yang di sediakan gratis oleh bus yang kami tumpangi ini, kami berhenti di depan kampus UGM, melihat lokasi kampus yang cukup luas dan background gunung merapi membuat kampus ini terasa sangat spesial.

Pukul 5 sore kami sudah mendaftar dan di berikan ruang kelas untuk beristirahat oleh panitia , merasa lengket badan gua, akhirnya gua memutuskan untuk bersih bersih.

“sayang aku udah di UGM nih” BBm masuk dari kak risma

“oh, aku di fakultas kehutanan kak”

“oke aku kesana”

Kak risma ternyata sudah di UGM. Saat itu gua sedang mengobrol dengan pembina ekstra kulikuler gua dan beberapa ade kelas yang gua bawa.

“kangeennnnnnnnnnnnn” kak risma memeluk gua dari belakang di tengah keramaian . lalu gua memutar badan gua dan melihat dia sudah berdiri di belakang gua saat ini.

Gua: “heyyyy” (mencubit pipinya)

Kak risma: “jahat kamu ga pernah ke jogja”emoticon-Mad

Gua: “haha sibuk”

Pembina: “sibuk apa ngga ada duit “

Gua: “yahhhhhh, jangan keras keras pak”emoticon-Cape d...

Kak risma: “eh ada pak dodo”

Kak risma salim dengan pak dodo dan beberapa ade kelas ini.

Pembina: “kuliah di UGM ris ?”

Kak risma: “engga pak, saya di UII”

Pembina: “ambil jurusan apa ?”

Kak risma: “kedokteran pak”

Pembina: “kerenn, nah ini nyamperin romi kesini berati ?”

Kakk risma: “iya pak, kalo ngga ya diaga bakalan nyamperin aku”

Gua: “lebay”

Kak risma: “kenyataan”

Gua: “pak saya ijin bentar yah”

Pembina: “pacaran yah ?”

Gua: “hehe iya pak”

Pembina: “yaudah jangan kelamaan mas, jam 7 kita ada TM”

Gua: “siap pak”

Akhirnya kami berpamitan dengan pembina WAPALA dan meninggalkan mereka.

Gua: “kemana kita ?”

Kak risma: “jalan jalan”

Gua: “tapi jangan kelamaan yah, aku ada TM”

Kak risma: “jadi lebih penting TM dari pada aku”emoticon-Mad

Gua: “iyalah, kamu mah nomer sekian sekian sekina”

Kak risma: “nyebelin ih”

Gua : “haha yaudah kemana”

Kak risma: “ke indomaret depan aja yang , ada tempat buat nongkrongnya”

Gua: “oke ayo jalan”

Lalu kami memacu motor yang di bawa kak risma keluar area UGM, lumayan dekat jarak supermarket yang kak risma bilang, kami memesan beberapa makanan dan minuman.

Kak risma: “kenapa ngeliatin aku kaya gitu”

Gua melihat kak risma, sekarang beda dengan kak risma yang gua kenal jaman SMA , dia sekarang menggunakan make up yang membuat dia lebih menarik perhatian cantik ya sangat cantik untuk ukuran mahasiswa baru, dengan rambut terurai dan blouse warna biru dongker serta celana jeansnya yang membuat tubuhnya semakin terlihat lekuk indahnya. Gua akui dia cantik, gua kangen sama dia.
Gua: “hehe”

Kak risma: “kenapa sayang, kok malah kek orang bingung”

Gua: “enggapapa,gimana kuliah ?”

Kak risma: “ah kuliah lagi banyak banget tugas yang, ini itu dan dosennya tuh bener bener beda kaya waktu kita SMA, dosenya ngajarinya ngga seditel kayak waktu kita SMA” (sambil memakan burger yang ada di tangan kanannya)

Gua: “ya emang kaya gitu kan dosen”

Kak risma: “Cuma agak kaget aja sih, kamu gimana sekolahnya “

Gua: “aman”

Kak risma: “jangan sampe ga lulus loh yang,”

Gua: “buset, ngga lah gila aja ngga lulus bisa di gantung mati sama bapak”

Kak risma: “kalo ada yang susah tanya aku aja”

Gua : “emang masih ngerti ?”

Kak risma: “ya dikit dikit mungkin”

Gua: “siap”

“breekkkk” kak risma tiba tiba meletakan minuman soda dengan keras, dan gua hampir tersendakk karna ulah nya mengngagetkan gua

Kak risma: “jahat banget kamu ga jogja jogja”

Gua: “yah dibahas lagi”

Kak risma: “ya habis aku kangen terus sama kamu “

Gua: “ya mau gimana lagi , udah kelas tiga terus juga kegiatannya makin padat , belajar kelompok lah ngerjain tugas lah , belajar buat UN lah banyak lah pokoknya”

Kak risma: “alasan”

Gua: “yee emang itu kenyataannya”

Kak risma: “bohong”

Gua: “serius”

Kak risma: “engga kamu bohong, buka itu alasanya aku tau.”

Gua: “hehe,” (dengan polosnya gua ketawa mnutpi kebodohan gua)

Kak risma: “nah kan”

Gua: “ya maaf”

Kak risma: “kan dari awal aku udah bilang kalo ngga ada uang , kamu ngomong sama aku sayang”

Gua: “yakan aku masih punya orang tua, masih bisa cari duit sendiri”

Kak risma: “cari duit apalah, kamu minta pun juga segen kan keorang tua”

Gua: “nah itu tau. Makanya aku ngumpulin uang buat bisa nyamperin kamu kesini, ya maaf kalo waktunya lama, jujur aku juga kangen Cuma kan tau sendiri ngga cepet namanya orang nabung”

Kak risma memegang tangan gua

Kak risma: “sayang, aku pacar kamu, aku bisa jadi temen bisa jadi sahabat, bisa jadi orang yang tepat buat kamu siapa tau aku bisa bantu kan”

Gua: “makasih yah, tapi aku ga mau ngerepotin kak risma”

Tiba tiba kak risma mengambil dompet dan mengeluarkan sebuah kartu ATM, dan meletakan diatas meja.

Kak risma: “nih aku buatin atm buat kamu, jadi modelnya kita nabung disini. Kamu pegang atmnya aku pegang buku rekeningnya. Sewaktu kita mau liburan atau kita butuh uang kita bisa ambil uang dari situ, kalo kamu nabung dari celengan ayam kesayangan kamu itu udah ga jaman”

Gua: “pelecehan sama si Jago gua nih”emoticon-Hammer

Kak risma: “haha engga sayang, intinya ini aku bikin atm ini buat kita. Nabung sebisanya jangan dipaksain, aku juga kalo ada uang sisa sisa uang bulanan akuu masukin situ, dari pada aku pake buat jajan atau beli baju malah boros”

Gua dalam hati “sungguh wanita yang idaman”

Gua: “ya tinggal beli baju aja kan bisa asal ngga kelewataN buat belanja belanja terus”

Kak risma: “ga mau , mending aku tabung buat liburan sama kamu, kalo ngga buat kamu modal kesini”

Gua: “anjir di modalin haha”

Kak risma: “lagian kamu kayak sama siapa aja”

Gua: “ngga usah lah, kalo kaya gini nanti aku ngga ada usahanya buat nemuin kamu lagi”

Kak risma: “kamu ga nemuin aku ya aku HEKKKK” (mengcekik leher gua)

Gua: “haha sialan yaudah makasih banyak yah, masa cewe cantik kaya gini ngga aku apelin , ntar di sikat orang aku yang galau”

Kak risma: “ bisa aja sih”

Gua: “yaudah ayo balik udah mau TM”

Kak risma: “yah masih kangen”

Gua: “nanti lagi”

Kak risma: “janji yah”

Gua: “iya sayang”

Dia terlihat senang gua panggil sayang, layaknya seokor kucing yang kalo di elus elus sama majikanya dia luluhemoticon-Ngakak

Kami pun kembali ke dalam areaa kammpus UGM dan gua mengikuti acara Technical meeting yang diselengarakan oleh panita, gua mengajak beberapa ade kelas gua untuk mengikuti . oya ade kelas yang gua bawa ini kelas 2 satu orang dan 6 orang kelas satu yangmana kelas 1 notabene adalah perempuang perempuan strong .

Yusuf: “asik yah ketemuan sama pacar “

Gua: “sekalian dong biar irit dikit”

Yusuf: “cowo apaan ga modal banget “

Gua: “ya cowonya dia haha”

Setelah mengikuti acara TM ini ternyata acara besok di selenggarakan di salah satu hutan konservasi milik UGM (WANAGAMA), ddan kita besok berangkat menggunakan bisa yang telah disedeiakan. Peserta yang mengikuti lomba ini terbilang cukup banyak, ada yang dari Solo, semarang , dan Daerah Istimewa jogja sekitarnya .

Gua : “kamu pulang aja,”

Kak risma: “yah diusir nih”

Gua :”ya ga ngusir juga ”

Kak risma: “terus barusan apaan”

Gua: “ ya disini ngga ada tempat tidur buat kamu yang, mau tidur di dalem kelas bareng ade ade yang lain?”

Kak risma: “ga mau, penginnya tidur sama kamu”

Gua: “ya ga boleh lah, jelas jelas di pisah cowo sama cewenya”

Kak risma: “yaudah tidur di hotel kalo gitu aja kita”

Gua relfek langsung menutup mulutnya, teman teman gua langsung serentak melihat kearah kita

Gua : “ya jangan ngomong disini juga pea”

Kak risma: “mmmmaammmamamama” (gua masih menutup mulutnya)

Gua: “oiya lupa”

Kak risma: “hehe llupa, suka gini nih mulut keceplosan”

Gua: “gua tonjok juga dah “

Kak risma: “mau, pake bibir tapi”

Akhirnya gua mengajak kak risma untuk mengobrol berdua di tempat yang jauh dari anak anak

Kak risma: “ayoo tidur sama aku aja “

Gua: “ya dimana sayang”

Kak risma: “di hotel lah”

Gua: “takut ke grebek”

Kak risma: “masa ada grebekan ?”

Gua: “ya siapa tau apesnya kita”

Kak risma: “tapi temen temenku mereka sering ke hotel sama pacarnya ga pernah ke grebek tuh”

Gua: “kamu jangan sampe ikut pergaulan temen temenmu, diajakin yang ga bener”

Kak risma: “emang kenapa ? takut aku diapa apain sama orang lain yah”

Gua: “menurutmu”

Kak risma: “asikkk, terus gimana nih aku masih kangen”

Gua: “yaudah gini aja, mumpung masih jam 9 kita main sampe jam 12 habis itu aku anterin kamu balik ke kosan aku pake motor dulu buat balik kesini, gimana ?”

Kak risma: “nanggung yang”

Gua: “woalah dasar, dikasih hati minta rempela”

Kak risma: “ya nanggung yah”

Gua: “besok kan masih bisa kak”

Kak risma: “ besok masih disini ?”

Gua: “masih, rencana aku mau ulang hari minggu.”

Kak risma: “terus yang lain ?”

Gua: “yang lain mungkin sabtu malem dari sini”

Kak risma: “terus kamu mau kemana ?”

Gua: “ rencana sih mau ajakin kamu main dulu sehari , baru minggu malem pulang”

Kak risma: “ihh serius yang ?”emoticon-Peluk (wajahnya nampak kegirangan)

Gua: “iya sayang” (memegang pipinya)

Kak risma: “asikk, yaudah sekarang kita main nanti aku diaterin pulang yah”

Gua: “iya”

Kemudian kami berjalan kearah parkiran motor dimana kak risma memarkirkan motornya disana.

Kak risma: “eh yang, aku lupa Cuma bawa helmnya 1”

Gua: “waduh iya yah,”

Kak risma: “terus gimana ?”

Gua: “gampang”

Gua melihat lihat sekeliling , menurut gua aman lalu gua mengambil helm yang ada dimotor tepat disebelah motor kak risma

Gua: “ayok cepet yang”

Kak risma: “gila kamu yah yang” (berlari menhampiri gua)

Gua: “dari pada ngga jadi main kan, kan nanti juga di balikin” (alasan gua)

Kami berdua diatas motor hanya tertawa terbahak bahak melihat kelakuan gua, yang ngambil helm orang. Tapi gua serius gua balikin nanti kalo udah makenya .

Gua bertanya beberapa kali ke kak risma, kemana kita akan pergi dia cumma jawab “terserah kamu, yang penting aku sama kamu” mungkin kalo gua jahat udah gua belokin dah ni orang ke hotel. Dia hanya memeluk gua erat, diatas motor maticnya ini kami menikmati malam yang dingin di jogja.

Setelah gua rasa muak dengan jalan raya akhirnya gua memutuskan untuk membawa kak risma ke bukit bintang, ya tempat dulu gua sama kiki menghabiskan malam disini. Akhirnya gua memacu laju motor lebih kencang.

Tak butuh waktu lama kami akhinrya sampai di bukit bintang di daerah gunung kidul ini, entah gua kangen kiki atau ingin menghapus ingatan tentang dia dengan membawa kak risma ke sini.

Kak risma: “ih bukit bintang”

Gua: “lah dari tadi ga sadar ?”

Kak risma: “engga, aku kira kamu mau kemana gitu”

Gua: “ngga tau jalan, Cuma tau kesinidoang” (alasan gua)

Lalu kita masuk kedalam salah satu warung dan memesan beberapa makanan serta minuman penghangat suasana.

Kami berdua menikmati malam singkat ini berdua, dari atas sini kami bisa melihat indahnya kota jogja dan gemerlap lampu lampu yang menghiasinya, suasana udara yang dingin. Tanpa jaket yang kita kenakan menambah hawa dingin ini menusuk langsung.

Gua mengisyaratkan kak risma agar lebih mendekat karna melihat dia mulai kedinginan. Bersandar dia di bahu kiri gua, dan tangan gua melingkar ke belakang lehernya, nada musik yang syahdu menambah kesan romantis di malam ini.

Kak risma: “kamu pernah kesini sebelumnya ?”

Gua: “emmmhm”

Kak risma: “kamu masih suka kangen sama dia ?”

Gua: “apaan sih kok malah bahas itu”

Kkak risma: “engga sayang, Cuma pengen tanya aja”

Gua: “nama dia, selalu ada di setiap doaku, ga mungkin aku bisa lupain sama orang kaya dia”

Kak risma: “ cowo setia”

Gua: “haha jelas lah, begitupun juga aku yang akan lakuin sama kamu”

Kak risma: “ tau ngga , selama 3 bulan ga ketemu aku kangen banget sama kamu, pengen liat muka mu aja harus nunggu malem . kalo aku ngga sibuk kadang kamu yang sibuk. Susah ternyata LDR yah “
Gua: “masa sih ???”

Kak risma: “berat tau yang, dulu waktu SMA kita bisa ketemu tiap hari meskipun kamu nganggep aku kaka kelas, nah ini bener bener kerasa”

Gua: “ya itung itung buat belajar saling percaya aja”

Kak risma: “kamu disana ngga macem macem kan ?”

Gua: “engga sayang”

Kak risma: “serius ga macem macem kan ?” (menatap gua dengan tatapan sinis)

Gua: “engga sayang. Nah kamu gimana coba “

Kak risma:”aku engga macemmacem lah, ya biarpun ada yang deketin aku , Cuma aku ngga pernah kasih respon ke mereka”

Lalu dia menunjukan hapenya, dan membuka pesan pesan yang tersimpang di akun bbm. Sempat membuat tercengang karna ga Cuma satu dua orang yang mencoba mendeketinya, namun benar katanya , dia tidak merespon mereka sama sekali. Gua merasa beruntung dia mencoba setia di begitu banyak godaan yang datang. Entah kalo gua gimana jadinya haha.
Kak risma : “benerkan aku ga macem macem”

Gua: “iya percaya kok”

Kak risma: “jadi harusnya makin sayang sama aku dong”

Gua: “iyalah masa aku ga makin sayang sama kamu, yang udah makin pinter dandan”

Kak risma: “hehe jadi malu, jadi pengen minta cium”

Gua: “cium besok sekarang jangan”

Kakrisma: “siap”

Gua: “udah jam 12 nih ayo balik yang”

Kak risma: “kok cepet yah?”

Gua: “iya ga kerasa, “

Kak risma: “yaudah ayo pulang besok kamu lomba”

Gua: “ayok”

Perjalanan pulang terasa lebih dingin dari pada sewaktu kita berangkat tadi, gua mengantarkan kak risma ke kosannya.
“terima kos khusu wanita” tertulis dengan huruf capital di depan gerbang kos ini,membuat gua sedikit lega karna ngga bercampur dengan kos cowo.
Kak risma: “kamu tau jalan baliknya kan ?”

Gua: “tau kok” (padahal gua ga tau)

Kak risma: “ yaudah ati ati yah, besok siang aku kesana lagi. Ada kelas pagi soalnya”

Gua: “iya ntar kalo udah selese aku kabarin besok”

Kak risma: “ati ati yah” ( mencium tangan gua)

Gua: “iya sayang, langsung tidur yah”

Kak risma: “siap”

Lalu gua memacu motor perlahan lahan, terlihat dari spion dia melambaikan tangan menunggu gua dari depan gerbangnya.

Gua hanya mengandalkan palang palang yang ada di sepanjang jalan ini, karna gua sama sekali ga tau daerah jogja, sesampinya di parkiran motor tempat gua minjem helm tadi ternyata motornya udah ngga ada, dan sekarang gua bingung harus balikin kemana ini helm.

Gua kembali ke ruangan yang disediakan oleh panitia ini, banyak dari peserta yang masih terjaga belum tertidur, gua langsung mencari dimana kawan kawan gua tidur .

Malam yang cukup menyenangkan karna gua sudah di pertemukan oleh kak risma, yang hampir 3 bulang gua ngga ketemu. Ya bagi gua Hubungan LDR ini lebih asik sih, karna di saat kita ketemu setelah lama dipisahkan jarak terasa seperti waktu untuk bersama itu sangat terbatas, dan kita benar benar memanfaatkan .



Distance is just how far im get there,





profile-picture
profile-picture
profile-picture
g.azar dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Quote:


gede amat itu kopi bro haha.
mooon maap ya para netijen, kemaren sibuk sama RL di tambah si laptop kesayangan kumat mulu, minggu depan sudah bisa apdte lagi emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aiko0 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ditunggu rom, awas aja kalo php emoticon-Mad
profile-picture
romiir memberi reputasi
walah itu nasib helm jadi ikut LDR an sama yg punya emoticon-Ngakak
Quote:


washiaap bos qu emoticon-Kiss
Quote:


dan akhirnya itu helm gua bawa balik ke rumah ane emoticon-Ngakak
profile-picture
medina12 memberi reputasi
Quote:


Bang itu pemanisnya kalo boleh tahu kira2 diambil tahun berapa?
Kayanya belum lama ini yaa hehehe
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan romiir memberi reputasi
Quote:


kaga. itu foto udah lama bet waktu prau masih sepi sepinya, kalo belum lama ini mah backgroundnya ketutup sama lautan manusia emoticon-Ngakak
profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
Quote:


Niatnya pinjem (dalam hati) malahan jadi penguntit, geblek hahahaha
emoticon-Ngakak
profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
Laptop nya minta jajan tuh gan hahah emoticon-Ngakak (S) . Semoga lancar RL nya dan jadi updatenya pun ikutan lancar heheh. Cendol gan udh ane anterin tuh di kulkas jgn lupa di sedot, jgn di pajang ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
Akhirnya update jugq boskuuh...

Gw setuju sih menurut lu tentang LDR emoticon-Wakaka
Balasan post romiir
@romiir sampai part "RINDU"

Ane yg badanya tinggi besar kekar .. suer nagis saya baca sampai sini ga sampai hati.

Ane salut sama kami rom . Asli ane salut.. sama kamu rom..

Masih ada lelaki hebat kaya kamu. Lelaki setia di masa muda nya aski. Ane salut..


Ikut sedih ya rom kala itu.

Tp ane di part lanjutan kiki dah pergi deh. .


Semoga Km dapet yg baik ya . Yah baik nya kaya kamu lah rom...



Standing applause...
profile-picture
profile-picture
anonymcoy02 dan romiir memberi reputasi
Balasan post romiir
wah naik efi iki kejogja wkwk, free shuttle
numpang duduk.... gan setelah seharian baca dengan berbagai gangguan serasa masuk di dalam cerita emoticon-Mewek emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Sundul Up
profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
Oke bro thanks updatenya

Quote:


Quote:


yakan si pemilik motor udah ga ada. secara ga langsung dia nitipin helmnya ke gua emoticon-Ngakak

Quote:


bisa aja jajan yg baru. cuma laptop ane ini spesial pake telor jadi ga bakalan tergantikan emoticon-Malu

Quote:


tau aje lu.
profile-picture
anonymcoy02 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 55 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di