alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc38536f4d69548774af8ce/sosok-risa-santoso-yang-jadi-rektor-termuda-di-indonesia

Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
beautifull emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan tatakanpiring memberi reputasi
mbak mbakable
ini nih rektor syantikkk yesss... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
emoticon-Ngakak
Ya iyalah jadi rektor, wong bapaknya adalah pemilik kampus itu.
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
siapa tuh ??? provokator??? foreign agent???

Sosok Risa Santoso yang Jadi Rektor Termuda di Indonesia
Widih emoticon-Matabelo kami sejagat jomblo di kaskus pada sepakat kalo doi emg cantik tenan emoticon-Genit emoticon-Genit model cewek dan mantu idaman bnykan org.


Quote:


Blum saatnya.. msh nempa pengalaman doi sabar aja.
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:



Hehe, gua jadi dosen diumur 21 Tahun gan wkwk, tapi gua juga ga menghujat si Anies sih, walaupun emang pantas dihujat
Diubah oleh albertlaia
eh bused... rektor termuda cui... dengan gelar s2 nyaa..
mantaps bener ini embak...
enceeer banget deh otaknyaaa... salutr deh mbak...
semoga amanah ya mbak.
bisa bertugas sesuai dengan apa yang direncanakan untuk masa depan Indonesia yang jauhh lebih baik lagi...
semoga menginspirasi para perempuan agar terus memggapai mimpi.. tidak keburu nikah muda... tapi berkaryaaa..
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di