alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
6 Kebiasaan Orangtua Para Orang Sukses, Ingin Anakmu Sukses? Masuk, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1f0e7b8408805c26ea1fe/6-kebiasaan-orangtua-para-orang-sukses-ingin-anakmu-sukses-masuk-gan

6 Kebiasaan Orangtua Para Orang Sukses, Ingin Anakmu Sukses? Masuk, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Semoga dengan selalu mendoakan anak .....anak anak kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan dalam hidupnya....
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
peran orgtua tuhh emg sepenting itu sih, krn bisa aja anak ngga berasa pernah dpt perlakuan kyk apa pas kecil, tp pas gede efeknya berasaa bgt
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
masuk gan... ini boleh dipraktekkan ntar kalo dah pny anak.. nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
jejak dulu...👣
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
doa adalah hal yang penting dalam setiap usaha baik cara mendidik anak pun yang lainnya
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Bangeet 😆

Quote:


emoticon-Big Kiss
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Dilema, ya, Kak jadinya 😷
Quote:


Iya 😆 ane juga masih calon
Quote:


Thanks, Sist emoticon-Big Kiss
Iya, Sis. Bener sekali. Mon maap baru balas 🙏
Quote:


Terims, Gan, sudah mampir emoticon-terimakasih
Quote:


Iya, bener, Gan 😢
Tapi ane mendadak pen ketawa baca keteklucu 😆🙏✌
Quote:


Aamiin 🙏
Quote:


Iya, hasil rekaman alam bawah sadar yang ditanam orangtua pas dini
Lihat 1 balasan
Quote:


Makasih banyak, Gan. Sip. Siap 👌

@mbak.far sering bikin thread informatif, Gan. Kepoin aja kumpulan threadnya 😆
Quote:


Monggo, Gan 👌
Quote:


Ya, Kak. Apalagi doa ibu 😍
profile-picture
sriwijayapuisis memberi reputasi
Balasan post mbak.far
betul siss ternyata alam bawah sadar yg ngerekam yak kalo kita masih kecill
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Iya, Gan emoticon-terimakasih
Quote:


Gpp wes, yang penting nice info yang di shareemoticon-2 Jempol
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Makasih, Kakak seniorku emoticon-terimakasih
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di