alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
makan tuh pemimpin seiman hahaha
Balasan post whellere
Quote:


jadi yang protes bodoh apa nggak? emoticon-Malu
Balasan post barulangit
Quote:


Hush buka buka rahasia saja!
Quote:


Bodoh dong.. Mmg tau gak siapa yg agan protes.. emoticon-Malu

Ingat panas d jembatan gak ada apa2nya d banding panas d neraka.. emoticon-Malu

Gtu aja kok ngeluh emoticon-Malu
jadi keliatan lebih indah emoticon-Traveller
Quote:


Kculali yg protes org luar jkt itu jpo bukan hanya dilewatin 1 orang, tp belasan ribu org tiap harinya.

Skrg protes krn rasa sebagai warga jkt dikecewakan?
Kmaren pas bongkar merasa sbg warga jkt gak? Kok diem aja?

Itu smua rencana kerja pemprov skrg rata2 udah bs dipantau, bukan diem2 trus simsalabim.

Yg protes jelas gak bodoh, tp yg ga protes pun tidak berarti bodoh kan?

emoticon-Malu
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


Iya bener emoticon-Frown
Balasan post dustadz
Quote:


Njirrr emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan lupis.manis memberi reputasi
maha bener wan absurd dgn segala bacotannya emoticon-Ngakak
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
prestasi rejim abud cuma ngurusin JPO doang dari awal tahunemoticon-Turut Berduka
coba dibalaikota kantor gakbener gak pake atap sekalian, pasti netizen bakal tepuk tangan buat dia kan
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan dewars12yo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pasti jam 11 smp jam 14 sepi yg nyebrang....
Diubah oleh didi_skywalker
Sukses terus pak gubernur emoticon-Cape d...
Masih mending lu disiksa di JPO
Daripada mayat lu yg disiksa sama anies
Biar kek Lu Jia Zui Pedestrian Bridge ya
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
profile-picture
profile-picture
otak.100cc dan eggnostick memberi reputasi
Balasan post whellere
nah iya karena beda pilihan jadi pada anti, klo cuman alesan karena panas dan kehujanan kayaknya kurang afdol,toh namanya JPO jembatan penyeberangan orang ya fungsinya untuk nyebrang klo ada yang mau selfie karena menurutnya bagus ya silahkan asal ga ganggu .

klo JPO kurang nyaman untuk disabilitas kayaknya kebanyakan JPO masih banyak yang begitu, bahkan trotoar yang lebih penting juga tidak nyaman untuk pejalan kaki

memang masalah kepentingan aja ini klo cuman masalah atap diributin
Quote:


Nah ini masukin saat demo buruh lg...alasan minta naik gaji karn jembatan jpo g ad atap ny...kwkwkw
KPK is that you?
Quote:


Pengen ketemu deh sama orang kek gini... Ibukota kok disamain sama desa? Kenapa engga sekalian akrobatik aja?
Lihat 1 balasan
Gue tiap hari lewat ngga pernah engeh

Hahaha
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Halaman 7 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di