alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d5bd7e3a727a032ab2c1/gara-gara-bercadar-asn-di-rsud-purwokerto-dikenakan-sanksi-oleh-bkd-jateng

Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 15
Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Gara-Gara Bercadar, ASN di RSUD Purwokerto Dikenakan Sanksi oleh BKD Jateng

Sambil bakar lilin untuk memberikan tanda kejunjungan kalau cebong sekolam sudah lapar pengen nasi kotak. emoticon-Smilie


Quote:


Jangan putus asa ya
dulu om juga dilarang pake cadar emoticon-Embarrassment
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh phenex.unicorn
Quote:


emoticon-Smilie
Kalau niat kerja, ikuti peraturan yang berlaku
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan galuhsuda memberi reputasi
Balasan post utjuph
Quote:


Beda case nya
Aturan islam jg darimana? Tingkatnya apa? Sunnah, wajib?
Lu kalo sudut pandangnya onta monas yg cmn bertereak yg kek gini maksa dan seakan wajib.
Lu cari dah khalid bassalamah, tuh yg ditereakin wahabi. Doi aja blg, kalo jd masalah, atau tabrakan dgn aturan otoritas, ya tanggalkan aja selama tidak lebih dari batas wajib hijab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
i.macintosh dan 5 lainnya memberi reputasi
kasihaaan soalnya menyangkut kebebasan dia juga tapi bener kata agan yang komen diatas itu kalo dia jadi asn dia tau peraturan nya kayak apa dan bener juga mereka melayani masyarakat. kalo masalah teroris dll sih no komen ya karna penampilan tidak menentukan siapa dan apa ideologi kita
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Gw ngliat dr sudut pandang orang luar. Dan beneran cm penasaran kenapa gak ada yg jawab itu. Biasanya ada tuh yg jawab ke gw begono (pas debat SARA, sih).

Yg jelas, gw cm ingetin aja, jangan sampai nantinya terbawa jadi labelisasi. Jangan sampe yg semula karena dresscode trus keterusan. Lo item, jd lo golongan hitam tukang bikin onar. Nah, yg model begitu itulah yg gw selalu ingetin di trit2 cadar ini.

Jangan sampe terlalu kebawa stigma.
Lihat 2 balasan
Balasan post djoekondelongop
nah, ente pusingkan? sama dong...😆😆
Udah keluar aja, daripada tambah kisruh. Rejeki Allah gak hanya di situ
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Balasan post utjuph
Ini bukan hanya ttg dresscode, ini adalah identitas.. mrk ingin dikenal dan diakui sbg sesuatu.. spt.. calon surga mgk..

Ga beda sama misalnya anak punk.. mrk berpenampilan khusus dan bertingkah laku berbeda, untuk membedakan mrk dgn kelompok lain shg mrk bs dikenal sbg anak punk!
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan daimond25 memberi reputasi
hmm yang terbaik saja
Quote:


Maksudnya apa lagi ini Gan? Yg gw bilang dresscode itu aturan dr Pak Menag. Dy kasi aturan itu, dresscode ASN.

Cooldown dl gan, jgn asal gas aja.

Anw, pun menjadi identitas, mereka sebagai Islam dgn aturan itu. Lha salahnya dimana, misal utk yg tidak langgar peraturan dresscode macem di ASN.

Pun tidak berarti jg kalo mereka kriminal dengan pake itu. Apalagi teroris.

Gw ulang lg. Jangan kaya pas dl 98, karena gw sipit, trus dibilang bukan pribumi. Lah, lamaan gw jd orang sini drpd yg ngomong. Umur jelas tuaan gw. Lahir jg disini. Itu yg gw ingetin, paham?
Lihat 3 balasan
langkah awal berantas radikalisme islam yg patut dihargai. moga diikuti tempat-tempat lain.
profile-picture
profile-picture
nasrul.putra dan maria.olivia memberi reputasi
ini yang susah ya disatu sisi ingin beragama secara baik disatu sisi butuh kerjaan juga
Lihat 3 balasan
Balasan post utjuph
Jelas2 yg ngegas elu gan..
Sapa yg bilang kriminal coba...? sapa yg bilang teroris?

Gw bilang niqab bukan dresscode, niqab itu identitas. Makanya ga bisa mrk dilarang. Kecuali mrk mau melepas identitasnya.. Kl ga ya pilihannya cuma keluar dr asn.

paham?
pake cadar yang ada susah jalannya
profile-picture
maria.olivia memberi reputasi
Balasan post AceForest
''beragama secara baik''...jd menurut anda hijab<jilbab> itu masih kurang baik yaemoticon-Big Grin
Diubah oleh kopet13
Quote:


Oh, jd sy yg ngegas. Oke Gan, mohon maaf kalo saya yg ngegas.

Tentang pendapat itu, ya silahkan saja. Sy toh cm bs ngomong apa yg sy alami supaya tdk terulang dengan nama yang sama. Dan kalau pemikiran saya berbeda dgn yg agan sampaikan itu, boleh kan? Atau harus sama jg?

Ya semoga saja apa yang sy khawatirkan itu salah.
Lihat 1 balasan
pilih salah satu ikuti aturan atau keluar, tapi sayang ee mba sudah jadi ASN masa mau dilepasin sih, ane aja yang kepingin banget jadi ASN belum terkabul.
Insyaa Allah gak jadi dosa ko mba e, bukannya ada sebagian ulama yang mengatakan Aurat perempuan itu seluruh badan kecuali muka dan telapak tangan (mohon koreksi kalau salah)
Halaman 9 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di