KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1edd8a72768328857ed05/tak-semua-hal-harus-kita-kepoin-dari-pasangan

Tak Semua Hal Harus Kita Kepoin Dari Pasangan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Balasan post yahyal010
HP tetangga cek gan...
Perang dunia menanti ketika istri cemburu buta
Lihat 1 balasan
Quote:


hp ente aja gan, ente kan tetangga ane emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Ane mau postitif thinking aja ama pasangan. 😀
Lihat 1 balasan
Balasan post yahyal010
ane gak punya HP gan...ane orang termiskin di dunia maya....hiks
Quote:




Pelakor itu ga ad otak.. hahaa yg salah siapa yg galak siapa
Balasan post AdelineNordica
yang pas 80% positif thinking...20% negatif thinking...kalo urusan cowok mah...
bener bgttt krn emg ada hal yg lebih baik kita gausah tau drpd kita tau wkwkw
profile-picture
yunandita memberi reputasi
Quote:


Itu mah apes gan, ga jodoh ma dia. Cari yang lain, kali ini kepoin deh cma ada takarannya gt. Hrs pas.
Quote:


Lha ini posting kaskus pke apaaannnn ya alloh help help , emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Quote:


Wkwkwkkw itu mah derita lu. Makanya buka hati biar dapet pasangan. Qdoain sgra dapat dah apa inginnya aamiin.
Lihat 1 balasan
Balasan post riwidy
kenapa gak kepikir pake PC or laptop or tablet...kenapa hanya HP yang ada di pikiran anda...pls broaden your mind....wkwkwkw LOL
Quote:


emoticon-Ngakak terimakasih doanya puh emoticon-Shakehand2
Quote:


edit post
ga jd komen

emoticon-Ngacir
Diubah oleh eghy
Lihat 1 balasan
komunikasi yang baik, setia dan saling percaya kuncinya
kepo bgt sih


kata² yang paling eneg di denger
padahal pasangan risih semua hal di kepoin..
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di