KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
[DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5e7955a2d1956357180491/diskusi-informasi-rekening-bank---part-2

[DISKUSI] Informasi Rekening Bank

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 457 dari 501
Balasan post cuplisbego
jam 09:21 gan. masih keitung pagi kah?
Quote:


coba ente cek bagian ini tulisannya apa waktu tf monyay bulan lalu ? [DISKUSI] Informasi Rekening Bank - Part 2
profile-picture
profile-picture
cumihitam dan 02041994 memberi reputasi
Balasan post 02041994
Quote:


Spoiler for ini:


Apatu maksudnya gan? Ane gak paham
profile-picture
kulitmanggis.me memberi reputasi
Diubah oleh 02041994
Quote:


Pake oye gan
Quote:


siiip.. ente harusnya dapat.. itu kode angkanya 2019 bulan 10 tanggal 7
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cuplisbego
oh jadi id transaksi itu terdapat juga tanggal bayar yak. berarti tinggal nunggu aja dah. soalnya bulan lalu juga tanggal 10 sih. gini amat ya, walopun gak seberapa tapi ane perjuangkan. ciah.. emoticon-Ngakak
Quote:


seumpama ente tf-nya tggl 7 oktober jam 5 pagi, kemungkinan besar kodenya 20191006000 nah kalo yg ini kudu berdebat sama cs
profile-picture
profile-picture
cumihitam dan 02041994 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cuplisbego
kalau pembayaran monyay nya itu bisa ketauan gak untuk bulan apa nya? soalnya di mutasi ane ada cb monyay tanggal 10 okt. kan cb monyay september cair diseptember kan?
Quote:


yaaaa.... itu cb monyay oktober ente cair 10 oktober.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vin.no dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cuplisbego
Lihat 1 balasan
Balasan post cuplisbego
buahahaha 2x ane salah berarti. terkait ekomers sama monyay wkwkw.
btw makasih banyak gan udh bantu jawab. emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak untung ente belum ngeGazz di twitter... MIN.. SAYA MAU TANYA SAYA TRANSFER DARI OW TANGGAL 7 OKTOBER, KENAPA CB-NYA BELUM CAIR, YANG LAIN UDAH PADA CAIR... JAWAAAAAB... CEPAT JAWAAAAAB...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vin.no dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post cuplisbego
BUAKAKAKAKA kayak tau kelakuan siapa itu ye, kaya pernah baca.. emoticon-Wkwkwk

gan mau tanya bobot neh yg paling murah cuman yg manulife ya? min buy 10k.. sisanya 100k ane liat.. ato ada yg kelewat ya? emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post babikesepian
Majoris sukuk 10k juga gan. Mandidi investa 50k
Quote:


tks infonya gan.. tp keknya g masuk di cabe pergibayar deh.. emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Balasan post babikesepian
Iya kalo yg buat cabe cuma bisa manulife aja gan yg bs cuan maksimal emoticon-Hammer2
Reksa di bobot berlaku 1x selama promo apa bisa tiap hari yah?
Quote:


tiap hri slama periode
profile-picture
xai_master memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post babikesepian
Wah ane ketinggalan start 1 hari donk hahaha. Thx infonya gan
Halaman 457 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di