alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagu Sedih Gue Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e71b7e3a72242e5da960/lagu-sedih-gue-sepanjang-masa

Lagu Sedih Gue Sepanjang Masa

Gans...
Sebelum lanjut ke bahasan gue mau ngingetin atau ngasi taulah kalo sedih buat gue belum tentu sedih buat elu, gitu juga sebaliknya. So, jadi, kalo elu nganggep gue ngawoer coba deh elu main lebih jauh lagi.

Jadi gini gans, tiap orang pasti punya lagu yang berkesan dalam hidupnya. Kek gue juga gans, punya lagu yang melegenda banget di hati. Tiap denger lagu ini liriknya itu bikin mata berkaca kaca gans, maka pantaslah lagu ini gue anggap sebagai lagu paling sepanjang masa hidup ini.

Lagu Sedih Gue Sepanjang Masa
gambar

Judulnya Surti Tejo gan, dinyanyiin sama Jamrud entah taun kapan yang pasti udah lama banget. Kalo lu tau lagu ini gue yakin lu setuju liriknya bikin nangis atau minimal ngelus dada gans.

Gimana enggak gitu gans, elu bayangin aja ya lagu ini bercerita tentang Surti remaja cantik anak pak kades yang kangen berat sama pacarnya si Tejo. 3 tahun gans Surti di tinggal ke kota sama si Tejo buat nyari dana. Disini udah mulai sedihnya gans, lu bayangin aja lu mesti ldr an sama orang yang lu sayang tanpa hp. Gimana gans, sedih ga lu?

Trus memang sih akhirnya Tejo pulang tanpa bawa istri baru, dia bawa rindu buat Surti gans tapi yang bikin nyesek adalah Tejo ini berubah drastis gan, pulang dari kota dia beringas gan nafsuan trus malah suka bilang ember..

Pas lagi melepas rindu di pematang sawah tejo hampir aja ngeue surti gans. Disitu gue merasa sedih se sedinya mewakili perasaan surti yang pastinya kecewa banget arjunanya sudah berubah.

Lu bayangin dah gans gimana sedihnya elu kalo someone yang lu cintai kasihi sayangi berubah drastis. Dari yang alim jadi maksiat gitu, siapa aja pasti sedih gans.. gue ga bisa ngebayangin hancurnya perasaan surti saat itu gans, gue harap surti tetap tegar dan sabar. Semoga sekarang dia sudah bahagia ya gans..Tejo juga gue harap sekarang sudah tobat, sudah kembali lagi kek dulu waktu dia belum pernah ke kota.

Sedih gans.. akhir yang miris dari kisah cinta dua remaja desa ini. Terutama surti, gue salut sama dia karena dia ga tergoda dan bisa lari saat tejo pasang kondom.


Thx.
Megaut everlasting sad song.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi sekarang lo udah butuh cendol sama rate nih bray?
tumben..
Quote:


Mau gue isi tadi tapi keburu disuruh ganti sprei brae
gua pikir mau sedih karena nyangka yang di keluarin si tejo itu kondom taunya vitacimin emoticon-Mewek
Quote:


Itu kondom brae tapi yang rasa vitacimin
biasanya kalo sedih pilu kalo ingat2 kematian dan dampak2nya bakalan terhindar dari perkara buruk emoticon-Belo
Quote:


Yang bikin sedih beda beda brae, ini lagu asli sedih banget si surti. Lu dengerin coba di yutup
Wah pengalaman om ut nih ternyata surti tejo 😂
Quote:


Bukan brae, cuman sedih
enih lagunya band jamrud bukan sih? kwkwkw
lagu mesum emoticon-Ngakak
kondom itu apa sih? gak ngerti gueemoticon-Leh Uga
Quote:


Tanya mbak kasir brae
Quote:


Sedih brae
Quote:


Iya brae, sedih brae
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
saya kok jadi kasihan ama tejo ya...
gmana nggak..bayangin aja , handoko sudah berdiri sekeras batu karang..malah surti kabur...
terus nasib handoko gmana itu??
Quote:


Elu bener juga brae, tejo emang kasian juga, sedih. Kasian handoko


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di