alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
5 Manfaat Mengunyah Permen Karet, Salah Satunya Bisa Cegah Gigi Berlubang, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d788e4bc820840a430645ce/5-manfaat-mengunyah-permen-karet-salah-satunya-bisa-cegah-gigi-berlubang-gan

5 Manfaat Mengunyah Permen Karet, Salah Satunya Bisa Cegah Gigi Berlubang, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
asal jangan ditelen yak permen karetnya dek adekemoticon-Ultah emoticon-Ultah
ada manfaatnya nih... baru tau... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..


Quote:


wkwkw iya gan, ane sering bgt klo dikelas ngantuk lngsung makan permen emoticon-Wakaka


Quote:


iya gan, ya mengurangi dulu lah. pelan pelan, gk harus bikin langsung berhenti emoticon-Jempol

Quote:

Iya ane juga kalo mikir awam sih ga masuk akal ya ga tau lagi kalo emang ngaruh...
Terus kalo ga salah emang biji buah kaya jambu biji tu bikin usus buntu kalo ga salah, ya ga sih sis?
Lihat 1 balasan


Quote:

Mungkin banget sih...
Penjelasan medisnya juga ane ga tau sih, tapi ane cari di google emamg iya ternyata usus ga bisa mencerna permen karet sis, jadi permen karet itu nempel ke usus, serem banget
Balasan post seperduaratus
wah kalo itu ane jg kurang tauuu gan, tp kayanya kompleks deh yg bikin usus buntu, ga cuma soal biji bijian ajaa
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Quote:


Sama gan! Ane juga wkwkwkwkwk kadang lagi ngantuk-ngantuk disodorin permen sama temen. Jadi malu kan ketauan ane lagi ngantuk pas jam pelajaran hahahaha emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Whahaha bener banget gan..
Kerjaannya makin pait, permen makin ndak da rasanya juga emoticon-Ngakak
Quote:


Dulu waktu sma ane sering juga lho gan belajar sambil ngunyah permen karet
Nggak tau sugesti aja ato emang beneran ya efeknya..
Tapi ngapalin sambil ngunyah permen karet tu jd lebih gampang apalnya
Mungkin karna jd rileks kalik ya emoticon-Bingung


Quote:

Hmmm iya kali ya.
Ya intinya balik lagi semoga tetep sehat sehat aja ya hehe
Lihat 1 balasan
Balasan post seperduaratus
iyaa gan soalnya tmn ane pernah ada yg usus buntu dikirain dr biji bijian sama indomie, tp kata dokternya bukaan gituu.. aamiin, semoga kite sehat selalu gaann
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di