alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e2dda2d1953963433c01/ada-yang-mau-coba-makanan-ini

Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?

Welcome To My Thread

emoticon-I Love Indonesia



Pasti ada nih Agan Sista yang hobby jalan-jalan selain nyari tempat wisatanya Agan Sista pasti nyari juga dong makanan khas daerah tersebut. Ini dia makanan-makanan ekstrim di dunia yang Agan Sista harus tau. Siapa tau juga tertarik nyobain makanan ini. Ada juga loh makanan ekstrim yang berhasiat.
Meluncuurr...emoticon-Ngacir2


Cicak Rice Bowl
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Makanan ini bisa jadi ide anak kos di pertengahan bulan yang laper tapi ga punya duitemoticon-Big Grin. Agan cukup nangkep cicek di kos bersihin trus goreng.emoticon-thumbsup
Makanan ini terkenal banget di Vietnan dan Thailand. Padahal isinya cuma nasi anget sama cicak goreng tapi jadi hits di negara vietnam. Bisa jadi ide nih bikin usaha cicak geprek di Indonesia.emoticon-Big Grin


Baby Mice Wine
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Bagi agan n sista yang punya penyakit Asma bisa nyobain minuman ini karena berhasiat untuk nyembuhin penyakit Asma.
Tapi sebelum nyoba agan sista harus tau dulu kalo Baby Mice Wine terbuat dari bayi tikus hidup yang langsung di masukin ke dalem botol wine. Minuman ini terkenal di China dan Korea bisa juga di jadiin oleh-oleh juga loh buat gansis.



Penis Kuda Panggang
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Ane sebagai cowok jadi ko jadi ngilu ya gan ngeliatnyaemoticon-Big Grin
Ada-ada aja nih restoran di Cina yang jual makanan kaya gini. Katanya makanan ini banyak hasiatnya buat nambah stamina dan kejantanan para kaum cowok. Tapi makanan ini cukup mahal gan dengan harga 2.2 juta perporsinya. Kalo ane sih mikir 2 kali buat makanan yang beginian. Serasa makan punya sendiriemoticon-Big Grin



Es Krim Darah
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Siapa yang ga suka Es Krim? Anak kecil sampai orang tua juga suka Es krim. Tapi ada nih Es Krim yang ekstrim karena terbuat dari darah babi. Ga cuma dari darah babi tapi juga ada yang terbuat dari hati ayam. Itu apa Es Krim nya engga bau amis ya gan sis?emoticon-Confused


Marmut
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Biasanya hewan lucu ini di jadiin peliharaan buat keluarga di rumah. Tapi di Amerika latin hewan lucu ini malah dijadiin makanan loh gan sis. Katanya sih rasa nya mirip ayam kampung tapi masa iya tega bikin makanan dari hewan lucu ini.


Jantung Ular
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Katanya makanan ini berhasiat untuk menghilangkan sakit kepala dan melancarkan pencernaan. Uniknya jatung yang langsung di ambil dari ular cobra ini harus dimakan pas jantungnya masih berdetak. Walau banyak hasiat tetep aja ane mending beli obat di warung ketimbang makan begituanemoticon-Big Grin


Balut
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Diliat dari manapun ini isi ga enak banget, yang ada malah muntah gan. Balut makanan khas Filipina terbuat dari telur bebek yang sudah menjadi embrio lalu di rebus hidup-hidup. Di Negaranya makanan ini terkenal banget dan banyak yang suka. Itu gimana cara makannya ya gan? Ane aja ngeliatnya mual.emoticon-Busa


Cazu Marzu
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Ane sebagai penyuka keju gakan mau nyobain keju ini gansis. Cazu Marzu adalah keju yang sudah busuk dan banyak belatunya gansis. Kejunya terbuat dari susu domba pada umumnya gan. Ada yang mau nyoba keju busuk berbelatung ini gan? Kalo mau agan harus datang ke asalnya di Itali.


Tarantula Goreng
Ada Yang Mau Coba Makanan Ini?
Negara Kamboja terkenal juga nih sama makanan ekstrim nya gan. Salah satunya ya ini Tarantula Goreng ini gan. Makanan yang katanya lezat ini banyak di temukan di pinggiran jalan atau tempat kuliner di Kamboja. Jadi spiderman engga ya gan kalo makan?emoticon-Big Grin



Agan sista ada yang tertarik dan nyobain makanan-makanan ekstrim di atas? Kalo ane sih tertarik tuh bikin usaha geprek cicak karena disini kebanyakan menu ayam semua siapa tau kan pada doyan makanan kaya gini.
emoticon-Ngakak



Pic: google
Ide: ini dan ini


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star

Terimakasih

profile-picture
profile-picture
Richy211 dan adam.alamsyah95 memberi reputasi
pemberi HT mau coba makanan ekstrem itu emoticon-Ngakak
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
@storm69 suka banget tuh penis kuda mentah
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Masako yang di gadoin sampe batuk ga ada gan ?
Quote:


Itu terlalu ekstrim gan ga ane masukinemoticon-Ngakak
emoticon-Busa


Quote:


Kudanya buat gue... pen*snya buat elo aja, Ut
Quote:


Nope
profile-picture
storm69 memberi reputasi
wadaw mual pengen muntah emoticon-Hammer2
Biasa makan belalang goreng, darah ayam goreng jadi ga heran sama makanan begituan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di