alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sang Tokoh Layangan Putus Angkat Bicara, Siapa yang Salah? Cari Tau di Sini, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1921ba7276877594bed07/sang-tokoh-layangan-putus-angkat-bicara-siapa-yang-salah-cari-tau-di-sini-gan

Sang Tokoh Layangan Putus Angkat Bicara, Siapa yang Salah? Cari Tau di Sini, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
ane kira nyata tapi ada yg pgn dompleng
dmn2 jg byk ustad sok poligami
pdhal nafsu dong bikin ilfeel deh emoticon-Cape d...
itu bnran ustad ga terkenal ya emoticon-Bingung
gue tahunya Cak Nun emoticon-Toast emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rutheme
tipu tipu kedok poligami padahal pengen nyari "rasa" baru emoticon-Wakaka
ga dikasi poligami ya di pelihara di apartement atau kosan....sudah biasa.....
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan rutheme memberi reputasi
justru yg harus klarifikasi atas kebenaran cerita ya istrinya sendiri
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan perihbanget memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah. Jaga bener ya biar kagak putus gan
Setuju, sebaiknya kita tabbayyun dan fokus memperbaiki diri.
Berhati-hati dalam berkata, karena dosa fitnah sungguh luar biasa.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kok mukanya ky abis ngelem aibon? emoticon-DP
penomena aneh yah, netijen tidak bisa membedakan antara fiksi dan realitas. atau semua memang sudah hidup dalam kehidupan fiksi. tapi is oke lah yang penting jagat kaskus masih exis dengan segala khayal dan nyatanya. emoticon-I Love Kaskus
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan krisnanda99 memberi reputasi
Terserah mereka saja deh... 😊
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Quote:


Wudihhh kakeekkkkk
Aku terharu emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalok layangannya mo putus, beliin lem aibonemoticon-Cool
up in lagi sundull
eh udah gitu aja?

ah laki laki mah maunya simple
padahal wanita sudah nggremeng

btw ngganteng pangeranku ahhh hyiaaa haa haaaa

dia mau direbut oraaanngg tolooonngggg ha haa

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
ninggalin jejak dijital
dapure uwong liyo kok ya di urusi to mbak mbak
Ngibul demi popularitas?
Abis enak2 , minta maap
klarifikasi sama binik nya lah, masa solo karier aje..
emoticon-Rusia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
baik baik saja menerut dia, lha menurut istrinya rasanyaaa saaakiitttt
Quote:


Kan bisa adopsi bre, kenapa harus nikah lg?
biarknlaah saja
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di