tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Dua Tahun Gabung Kaskus Kreator, Sudah Dapat Apa?
Menulis adalah sesuatu hal yang kini menjadi hobi ane, banyak pengalaman yang di dapatkan selama rajin menulis dari waktu ke waktunya. Kebiasaan ane menulis sendiri dimulai dari waktu kecil seperti menulis cerita pendek, cerita fabel atau dongeng hewan dan aneka jenis tulisan lainnya. Saat beranjak dewasa pun ane berkali-kali membuat tulisan saat senggang mulai dari karya fiksi maupun non fiksi. Kebiasaan menulis ini mulai berubah menjadi lebih sering setelah mengenal kaskus lebih dekat. Ane sendiri gabung kaskus sejak 2011, akan tetapi mulai aktif sejak pertengahan 2017. Karya pertama ane saat itu cerita pengalaman pribadi di SFTH.

Credit : Dok. pribadi / Screenshot dari kaskus

Di bulan November 2017 ane mulai mengenal kaskus kreator. Berawal dari ane tak sengaja baca info kaskus kreator (saat itu namanya kaskus creator), ane pun mendaftar kaskus kreator dan diterima. Kemudian saat itu ane menulis sebuah cerpen dan ternyata tidak lolos review. Saat tahu tidak lolos review saat itu semangat down, akan tetapi beberapa waktu kemudian tepatnya di januari 2018 ane membuat kisah SFTH baru dan akhirnya bisa lolos review. Saat ada event SFTH challenge di bulan Januari 2018 ane pun ikutan membuat cerpen dan tak disangka ternyata lolos event dan dapat 3000 koin yang setara Rp 30.000. Tak hanya itu saja, thread cerpen ane pun menjadi HT ane yang pertama. Bulan Februari ane coba-coba membuat thread selain cepen dan akhirnya menjadi Hot Thread. Sejak Saat itu ane menjadi rajin membuat thread dan bersyukur bisa mendapat banyak HT. Tak terasa ane sudah dua tahun gabung kaskus kreator, banyak hal yang sudah ane dapatkan. Dua tahun gabung kaskus kreator sudah dapat apa? berikut paparannya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikianlah cerita ane gabung kaskus kreator dan telah mendapatkan berbagai hal setelah dua tahun bersama kaskus kreator. Lalu bagaimana dengan kisah agan dan sista bersama kaskus kreator? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Pengalaman Pribadi selama gabung kaskus kreator
Sumber gambar : Dokumentasi Pribadi dan Screenshot dari kaskus
a.w.a.w.a.w
sebelahblog
masnukho
masnukho dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan