valkyr7
TS
valkyr7
Mantap! Sri Mulyani Dapat Penghargaan Internasional Lagi
Foto: ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati kembali mendapat penghargaan kelas internasional. Kali ini ia mendapat Penghargaan di Asian Business Leadership Forum (ABLF) Awards 2019 untuk kategori State Persons Awards yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE).

Berdasarkan keterangan Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat (8/11/2019), penghargaan tersebut diserahkan oleh Anggota Kabinet dan Menteri Toleransi, UEA, Sheikh Nahayan Mabarak Al Nahayan. Penghargaan ini merupakan penghargaan global yang diterima Sri Mulyani karena banyak menghadirkan berbagai instrumen kebijakan untuk memperkuat perekonomian di Indonesia.

Selain itu, Sri Mulyani Indrawati dianggap mampu melewati krisis ekonomi di Asia Tenggara pada tahun 2007-2010 dan selama menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia, Sri Mulyani memberikan kesempatan kerja yang adil dengan mengkampanyekan kesetaraan gender di tempat kerja. Oleh karena itu, ABLF Awards 2019 menobatkan Sri Mulyani dilihat dari prestasi yang luar biasa dalam bidang ekonomi dan banyak menginspirasi jutaan orang di dunia.

Dalam kesempatan ini, Sri Mulyani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asian Business Leadership Forum yang telah memberikan penghargaan. Dirinya juga memberikan penghargaan ini untuk seluruh pegawai Kementerian Keuangan.

"Penghargaan ini adalah untuk Indonesia dan untuk 82 ribu pegawai Kementerian Keuangan. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas hasil kerja bersama dan dedikasi Pemerintah dibawah kepemimpinan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang akan dilanjutkan oleh Wakil Presiden Kyai Ma'ruf," kata Sri Mulyani.

"Prestasi di Bank Dunia adalah kerja bersama seluruh manajemen di Bank Dunia. Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak atas dedikasi yang tidak pernah berhenti untuk menciptakan kemajuan dan kesejahteraan untuk seluruh masyarakat dunia. Kita lanjutkan upaya bersama menuju dunia yang lebih adil, makmur dan lebih baik," tambahnya.

Asian Business Leadership Forum adalah rangkaian acara kepemimpinan bisnis paling berpengaruh di Asia yang menyatukan para pemimpin global dalam diskusi dan kolaborasi. Adapun format pertemuan terbagi menjadi tiga yaitu, ABLF Talks, ABLF Awards, dan Publikasi yang diakui ABLF seperti penerbitan, media penyiaran, dan digital ABLF.

Forum yang didirikan pada tahun 2007 ini juga memberikan penghargaan (ABFL Awards) kepada para pemimpin yang memiliki prestasi, rasa tanggung jawab mereka terhadap komunitas, negara, dan pasar global tempat mereka tinggal dan bekerja.

ABLF Awards, merupakan penghargaan terkemuka dan berintegritas dan berfokus pada pengakuan intelektual para pemimpin Asia yang penuh inspirasi di seluruh dunia.

SUMBER


Kalo gada aibon policy dari wan abud guna memajukan perekonomian mikro d indonesia (baca: perekonomian gubernur, pns dki, tgupp, supplier, anggota dewan & ormas) .. mana mungkin sri mulyani bakal dapat penghargaan tsb.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh valkyr7 08-11-2019 04:22
hawksebelahblog4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan