alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ead9c820842b8133067f/as-amp-jepang-resesi-seks-karena-ekonomi-ri-bagaimana

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

Quote:


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ri-bagaimana/2


Semakin maju dan semakin tinggi biaya hidup di suatu negara malah makin membuat orang malas untuk beranak pinak ya sepertinya?

Di Indonesia tapi kebalikannya. Heran juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimasganteng107 dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Sebenernya gue liat bukan sekedar masalah biaya hidup...

Orang2 di negara maju itu males punya anak karena tingkat stress yang tinggi, sehingga mereka merasa buat apa gue capek2 kerja sampe stress kalo duitnya cuman buat mahluk yang merepotkan bernama anak ini??

Semakin maju suatu negara, sifat selfishnya semakin tinggi...

Manusia kan pada dasarnya hidup untuk menjadi bahagia..

Semakin tinggi tingkat stress seseorang maka makin kecil keinginan nya untuk membahagiakan orang lain lebih dari pada membahagiakan dirinya sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farishi dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
Lihat 10 balasan
kemiskinan itu pangkal kesangean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Jangan salah..

Orang2 negara maju itu tetep pada sangean semua mereka..

Tapi mereka ga mau kesangean mereka itu bakal menghasilkan beban kedepannya....

Makanya mereka memilih kesangean yang tidak terikat.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
di indo ngentod jalan terus, persetan ada resesi ekonomi atau engga akhi emoticon-Leh UgapAS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Lihat 2 balasan
Kasian Jepun..
padahal JAV laris manis, mungkin karena di JAV ga pada beranak pinak jadi diikuti penontonnya ga mau beranak pinak..
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
seks jalan terus emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Seks mah mereka lanjut trus.. bahkan mereka free sex, party sex, dll
tapi masalah anak mereka mundur..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
beranak yg ogah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan lurahgundul memberi reputasi
Diatur dengan baik pengeluarannya ya GanSis.
profile-picture
profile-picture
dimasganteng107 dan rizaradri memberi reputasi
Tetep manak kek babi atau curut! Nambah bini lagi!
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


Di indonesia, kalok stres, ngeue.

Terlepas ngeue-nya dengan pasangan resmi ato belum/tidak resmi (pacar/selingkuhan).

Kalok yang dengan pasangan resmi, tergantung, yang golongan "hijrah" ato "normal.

Kalok "hijrah", maka akan melahirkan anak. Kalok yang "normal" biasanya ber-kb.

emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Efek doktrin banyak anak banyak rejeki emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
dimasganteng107 dan rizaradri memberi reputasi
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


dapet aja ni pict wkwkwkw,
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan serapionleo memberi reputasi
Pandangan hidup negara maju udh bergeser. Mereka yg mapan udh terlalu nyaman sm hidupnya : artinya dgn pendapatan yg dia dpt d maksimalkan dgn memanjakan diri ky beli barang mewah, travel, hura-hura , dan bersenang2. Jd mereka menunda bahkan ga mau punya anak sm sekali krn takut kesenangannya terganggu....
Pdhl punya anak jg punya kesenangan trsendiri..

Klo buat orang yg pas2an hidupnya d negara maju lbh kompleks lg berpikir buat punya anak. Tp anehnya sprti d negara berkembang sprti indonesia justru kelas menengah kebawah yg lbh banyak memiliki anak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimasganteng107 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Yang sini diajarin istri banyak, seringe ngeue..
emoticon-Wakaka
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Di negara maju bukan seks nya yang resesi, tapi komitmen nya buat lanjut nikah sampe punya anak
Kalo di sini kan lebih pilih nikah sampe 4 daripada berzina, urusan miskin 7 generasi yg penting masuk surga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
golanmilano dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Pelajar2 indon yg hobi ngeseks dan hamil muda diexport keluar negeri. Semua masalah selesai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Quote:


Hey...hey..hey...
Ini forum bp bukan forum dp emoticon-DP
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
lebih aneh lagi di arab sono
di arab populasi laki laki hampir dua kali lipat dari perempuan. tapi kok malah orang arab demen banget poligami..

makanya gak heran wanita arab banyak yg kabur dari arab dan milih menikah dgn laki laki bule.

yg jadi korban jadinya tkw indon banyak yg jadi budak seks disono
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Katanya kan, banyak anak banyak rejeki. Peduli amat udah gak ada sawah atau perusahaan sekalipun, tuh anak dibiarin aja pendidikannya. Yang penting bisa dikasih makan tiap hari kayak hewan peliharaan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di