alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Paling Langka Pemandangan Hiroshima Sebelum dan Sesudah Peristiwa Bom Atom
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2f8dfe83c726d722428ea/foto-foto-paling-langka-pemandangan-hiroshima-sebelum-dan-sesudah-peristiwa-bom-atom

Foto-Foto Paling Langka Pemandangan Hiroshima Sebelum dan Sesudah Peristiwa Bom Atom

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Parah juga ya gan, jangan sampe deh kejadian seperti itu lagi di jaman jaman sekarang.
Kalo perang bisa diselesaikan secara diplomatik kok
profile-picture
parfumkuning memberi reputasi
Tapi jepun hebat gan , bangkit dr kubur eh bangkit dari kehancuran skrg jadi negara maju banget ... Negara +62 ? Sibuk bong pret ampe tolol
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Kejahatan perang menurut ane...dan cara yang betul betul pengecut...

perang vietnam juga kalah akhirnya pake...senjata kimia..
profile-picture
diandraps memberi reputasi

Quote:

Kalau dulu diliat emang bom ini bener bener meratakan Jepang ya gan, apalagi radiasinya yang sampe hujan asam.
Tapi bisa jadi negara maju dengan perkembangan yang sangat pesat

Quote:

Iya juga sih, walaupun Indonesia bukan penyebab bom ini sendiri...
Penjajahan Jepang emang paling parah ya dibanding Belanda
Balasan post ikcai
wah bener, berarti pas pelajaran sejarah ente masuk gan emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
foto-fotonya merekam kengerian setituasi saat itu
Skrg yg musti di takuti tombol bom atom ada di tangan trumpet si presiden laknat,, belum lagi iran juga konon punya ladang bom atom sendiri,, jangan sampe terjadi perang dunia 3 yaa Allah, nanti berbagai belahan dunia bakal banyak yg porak porandaa 😢
Manusia, Menciptakan Karma nya sendiri.. Kita doakan, tidak ada lagi Hal seperti ini di masa depan.. Amin.
antara harus sedih atau enggak.. klo ga di bom indo msh di jajah jepang emoticon-Hansip
profile-picture
diandraps memberi reputasi
Luluh lantak
mampus jepang biar tau rasa, yang prihatin ama sedih noob bgt, jepang ngejajah indonesia sampe sekarang, cuman WIBU noob doang yg bela jepang , ane muak dengan hal2 berbau jepang emoticon-Betty
rata semuanya sekali ledakan emoticon-Mewek
karena yang meledak sebenarnya akan membunuhemoticon-Hansip
luluh lantak..
Foto-Foto Paling Langka Pemandangan Hiroshima Sebelum dan Sesudah Peristiwa Bom Atom
salut dengan jepang, padahal jepang dah di bom, tetapi tetap perkembangan negara nya pesat, emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kuasputih dan 2 lainnya memberi reputasi
Peperangan Kejam ya bre


Quote:


oiya gan ? jadi pngen kesana juga penasaran emoticon-Sorry
Halaman 5 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di