linalusianaAvatar border
TS
linalusiana
Mulai Dari Pebisnis Hingga Jadi Penulis, Artis Ini Inspirasiku!






Prilly Latuconsina yang Menjadi Pemicu Semangatku Belajar Menulis


Mungkin sebagian orang tak banyak mengenal siapa itu Prilly Latuconsina. Tapi bagiku, dia lah awal dari semua kisah menulis ini dimulai.

Berbicara mengenai INSPIRING PEOPLE,
Publik pigur dengan paras rupawan, bertubuh mungil dan memiliki banyak prestasi dan multitalenta inilah seorang yang berhasil mendongkrak semangat orang yang tak berpendidikan sepertiku.

Mungkin banyak yang tak sependapat. Tapi, diriku ini benar mengagumi sosoknya. Dia memang lebih muda dariku, tapi dirinya punya sisi dewasa yang tak kupunyai.
Dirinya memang tidak sehebat yang bisa mengubah Negara menjadi lebih baik atau mengubah Dunia agar lebih damai, tapi perannya cukup besar dalam hidupku.

Aku yang bukan siapa-siapa ini terpantik semangat dijiwa ketika pertamakali melihatnya di layar kaca. Akting ceria dan menggemaskan yang dia suguhkan pada penonton berhasil membuatku terkagum.

Kobaran api semangat di dada pun kian tak terkendali, hingga aku yang mempunyai cita-cita menjadi seorang penulis sejak kecil ini, semakin ingin mengenal dunia literasi.

Bergabung dalam satu komunitas penggemar Prilly Latuconsina, kutuangkan rasa kagumku padanya dalam bentuk tulisan-tulisan yang kala itu tidak mengenal tanda baca. Aku hanya terus menorehkan tinta dan ide cerita yang membludak di kepala. Menyajikan alakadarnya sesuai kemampuanku.

Lantas, kian hari hatiku makin tergelitik untuk belajar tentang dunia literasi. Padahal, cita-cita menjadi penulis sempat meredup karena terhalangnya pendidikan yang tak kesampaian.
Hingga bertemu dengan banyak teman-teman di Sosmedyang sama sedang belajar menulis.





Pintar Bisnis



Memanfaatkan popularitasnya sebagai artis untuk lebih produktif ketika merambah ke dunia bisnis, Prilly Latuconsina memiliki beberapa usaha dibidang kuliner, fashion dan kosmetik.
Really Cake yang memiliki outlet di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Bebelly Bakery, Silmilly Juice, Nona Judes, Bumbu Nona, Illy Wears.

Dengan usia yang baru menginjak 23 tahun, Saya begitu kagum dengan gadis mungil seperti Prilly ini.




Jago Akting, Menyanyi dan Menulis




Merintis karier sebagai seorang koki cilik, Prilly semakin terkenal ketika membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang tayang di SCTV, dan dari sana lah saya mengenal Prilly, terpukau dengan aktingnya yang menggemaskan.

Tidak hanya jago dalam berakting membintangi Sinetron dan Film Layar Lebar, Prilly juga merambah ke dunia tarik suara. Suaranya halus, enak didengar selalu jadi favorit di list gadget saya.

Dan terakhir, dia bisa menulis!

Novel karyanya berjudul Fatamorgana menjadi best seller, juga buku puisi berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu yang ditulis Prilly sama menjadi best sellernya




Belajar Sambil Berkarier



Sibuk main film seperti yang paling terbaru ada Danur 3 Sunyaruri yang Prilly bintangi, dia juga aktif diberbagai kegiatan lainnya.

Dan dari kesemuanya yang paling bikin saya terkagum, adalah Prilly tak pernah melupakan yang namanya Pendidikan.

Dia tahu, betapa dari semua karier artisnya yang bisa saja meredup suatu hari nanti, yang akan tetap abadi hanyalah ilmu. Menempuh pendidikan di salah satu Universitas dengan mengambil jurusan Komunikasi, Prilly adalah gadis muda yang luar biasa.
Jadwalnya setiap hari sibuk dimulai dari syuting film, iklan, progam tv, bisnis dan lainnya. Namun, ia tetap semangat belajar.

Quote:





Inilah yang mampu diriku sajikan pada
TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT ini.




#TASTETHELOCAL
#INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/#PLACE/COMMUNITY
#MLDSPOTKONTENHUNT #KASKUSXMLDSPOT



Diubah oleh linalusiana 12-11-2019 05:47
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 18 lainnya memberi reputasi
19
2.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan