KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perjalanan Mencekam Di Alas Roban
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc3e6dd8012ae34ed0105d1/perjalanan-mencekam-di-alas-roban

Perjalanan Mencekam Di Alas Roban

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Gokil ini sih, interaksi yg udah terlanjur gini yg bikin muncul pikiran "eh terus tadi, kok bisa!?" Bakalan jdi pertanyaan seumur hidupemoticon-2 Jempol
Quote:
Wkwkwkwkw,, masih inget semboyan tuh iklan?? emoticon-Hammer2

Quote:
Dia mah beraknya di plastik, jadi gak perlu ke wc emoticon-Leh Uga

Quote:
Oh iya, malem jumat ya ini emoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan anakjahanam721 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Udh prnah ke batang, tp yg sebelah mananya belum tau.
dulu pas ane masih SD, sekitar taun 96 - 98 klo ga salah, pernah lewat alas roban beberapa kali buat ziarah ke makam2 wali. waktu itu alas roban belom ada jalur 2 (jalur besar yg biasa dilewati mobil & motor sekarang, yg muterin alas). kalo dulu jalurnya cuma 1, jalannya ga selebar jalur 2, rutenya yg berkelok2 cukup curam dan lewatnya tengah2 alas persis. kalo sekarang jalur itu ga dipake lagi klo ga salah.
nah dulu pertama kali ane ikut ziarah walisongo se rombongan keuarga besar, naik bus. singkat cerita tujuan berikutnya ke Demak, dan harus lewat alas roban, nah nyampe daerah sebelum alas roban udah jam 8 malem. sebelum masuk alas, ada warung2 pinggir jalan. kita mampir dulu buat beli duren (keluarga ane suka duren). kata yg jaga warung sih nyaranin buat dilanjut besok krna udah masuk malam (dulu kalo udah jam 5 sore ga da yg berani lewat alas satu ini), cuma berhubung kita semua ngejar waktu, akhirnya jam 9.30 an kita berangkat lg tuh, dan masuk lah kita ke alas roban. dr pinty masuknya udah gelap banget gan, ngeri. nahh bapak ane sebagai tetua keluarga, mimpin doa sebelum masuk alas. doa nya di mobil sih. trus bapak ane perintahin seluruh penumpang (seluruh keluarga besar ane) yg melek buat dzikir selama di alas roban. dan yg tidur biar tidur aja (tapi diminumin air doa dulu kayak ane). nah belum sampe setengah jalan, kita udah disambut aneh2 dah tuh. mulai dari mobil jalannya pelan dan berat (kata si supir), trus ada sosok monyet besar2 buanyak dipinggir jalan, tapi anehnya tuh monyet matanya merah kata yg liat sih termasuk bapak ane. trus ane kan ga bisa tidur, sama emak ane disuruh tidur aja, ehh ane denger bisik2 supir sama bapak ane, kalo ada lampu melayang, trus ada yg nyeletuk "Banas Pati kang, akeh pisan ning arepan" (banas pati kang, banyak banget di depan) . trus bapak ane pirintahin jangan sampe ada yg putus dzikirnya, sampe kita jalan deket banget tuh sama makhluk itu. ane samar2 liat kaya bola api terbang hampir ngelilingi mobil, cuma mereka kayak gabisa nyentuh, trus bapak ane gatau baca doa apaan mereka akhirnya pergi satu2.
ngeri sih kalo diinget2.
pernah juga kejadian di perjalanan berikutnya (ziarah taun berikutnya) ada pohon pinggir jalan tiba2 tumbang ga ada angin ga da ujan tiba2 tumbang gitu aja. ngehalangi perjalanan. trus keluarga yg cowo pada keluar buat nyingkirin tuh pohon. ehh tiba2 beberapa ada yg lari masuk mobil ketakutan, cuma disana ada bapak sama adik2nya + kakak ane aja. sopir ga berani turun.
Jaman dulu ngeri banget bre, ga cuma hantunya yg ngeri, tapi begalnya jg ngeri.

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
Bolangtelmi dan saltnic memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Sebulan lalu ane abis liburan ke Malang pas otw balik Jakarta dan kebetulan rame2 dan kita balik siang jadi gak terlalu gimana2 sebelum masuk tol ternyata masih banyak jalan di daerah perbatasan Jateng-Jatim yang mirip alas roban malah lebih berkelok-kelok pohon tinggi2 pinggirnya jurang, siang aja berasa jam stgh 6 sore susah buat matahari masuk karena banyak pepohonan kanan kiri...rumah dan warung jaraknya jauh2 gak ada penerangan gak kebayang kalo malem lewat situ gak ada barengan bis atau mobil lain emoticon-Takut (S)
profile-picture
hansenz86 memberi reputasi
Quote:


Inget dongemoticon-Cool

Quote:


Anjir... kau kira gua nak gilaemoticon-Mad
Sembarangan kauemoticon-Malu
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Eh, itu hantunya baik noh.. ngingetin kita untuk beribadahemoticon-Betty
Harusnya ente terima kasih sama diaemoticon-Leh Uga
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
😳😳😳Belum pernah dengar tuh Alas Roban
Quote:


Kagak ada bosennya, bre.. apalagi ini nih.. @anakjahanam721
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
biasanya sih kalau di alas-alas gitu emang angker. selain karena minimnya penerangan, di sana kan pasti dijadikan rumah makhluk yang tak kasat mata oleh kita. alangkah baiknya sih lebih hati-hati dan jangan buang hajat sembarangan. hehehe.


https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3c723def480e97

jangan lupa mampir, ya. masih newbie. emoticon-Smilie
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Balasan post Bolangtelmi
gas piknik + adain nobar film horror emoticon-Ngacir
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Ahaha... mantul tuh gan.. berasa hororna
namanya juga hutan, suasana yg hening dan agak gelap jadi pikiran kita langsung parno
Quote:


Klo yang rame, namanya e-mol gan..
Lihat 1 balasan
Balasan post Bolangtelmi
kalo hutan kota rame gan, apalagi pas malem minggu
banyak yg mojok emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
Bolangtelmi memberi reputasi
Quote:


Itu mah jangan ditanya gan.. mereka mojok, lagi maen catur.. ga mau ada gangguanemoticon-Wakaka
nyimeng eh nyimak gan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di