alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Salah Kaprah Rokok Elektrik Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc291216df23110b24b622e/7-salah-kaprah-rokok-elektrik-di-indonesia

7 Salah Kaprah Rokok Elektrik Di Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Waktu ane awal ngevape kena diare,eh ternyata gegara makan sambel. Sekian.
profile-picture
profile-picture
jip.ajip dan rnista memberi reputasi
klo mau maen rokok elektrik jangan pakai prinsip kere hore.. ambyar dah paru paru ente.. sekian dn trimakasih..
yg baru IQOS emoticon-Ngacir
ane udah nge-pod 4 bulan ini & alhamdulillah berhenti total dari rokok konvensional emoticon-Cool
pernah beralih dr rokok konven ke vape tp smnjak pindah ke vape jadi cepat sesak di dada sama gatal di tengorokan jd putuskan lagi balik ke konven tp intensitasnya di kurangi jd sehari 2 btg saja ato 1 btg perhari mudah2an berhenti
Maaf bro..... Di larang merokok. Eeehhh... Sapa yg ngerokok. Inikan vapeeee....... emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
mnrt ane rokok eletrik malah menambah jumblah perokok
paling rese klo pas nongkrong di kafe, trus datang geng anak vape. Duduk, ketawa ketiwi sambil ngebul asap gak ada kira kira. Gw juga dulu perokok berat, tapi gak kayak anak" skrg yg mainannya vape. Kayak gak ada sopan santun aja hembusin asap setebal awan di tempat umum
Benci sama vaper alay, yang ngevape asal ngebul macam fogging, di tempat umum tertutup terutama yg ber AC misal cafe, resto, rumah makan atau bahkan angkutan umum macam bis. Iya ane tau itu beda sama asap rokok tapi alangkah baiknya klo tata krama nya mindsetnya macam rokok konvensional. Jd vape atau rokok tetap diluar ruangan (kecuali klo lu emang di vape store atau kamar pribadi lu sendiri terserah) Sama ky rokok, gak semua orang suka sama bau atau rasa atau bernafas menghirup asap/vape dengan bau2an gak jelas. Ga semua orang suka ngrokok, begitu juga vape.

Klo dari sisi lain juga itu ngerusak citra pengguna vape dan rokok lain, ayo kalian tunjukan klo pengguna vape dan rokok bisa lebih smart dan beradab. Katanya kalian ngrokok untuk kebutuhan kalian sendiri, jika untuk kebutuhan kalian sendiri jangan ganggu kami yang nggak ngrokok. Syukur kalian yg paru-paru dan jantungnya sehat, bagi kami yang gak sesehat kalian tolong hargai kami.
emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh prasty.95
kayanya banyak yang belum tau kalo tujuan dr rokok elektrik itu menghentikan kebiasaan merokok sih om, ane aja baru tau dari trit ini
gw ngerokok elektrik mala pala
gw pusing
karuan nyimeng
Sebagai generasi milenium ane merasa apa yang dikatakan ts seluruhnya adalah benar. Mulai point pertama hingga point terakhir.

Rokok elektrik yang pada awal misinya adalah hanya sebagai diaper justru malah menjadi candu baru.
Quote:


Kan udh dijelaskan tujuan rokok elektrik itu utk membantu perokok tembakau aktif berhenti. Rokok elektrik yg berkualitas tak akan membuat penggunanya kecanduan. bambaaang2. Komen ga baca trit. Ato baca trit tapi dgn pikiran pengen nyinyir dulu..
emoticon-Cape d...
ada ga ya asepnya wangi melati..? emoticon-Hammer (S)
kalo diteliti lagi akan ada efek sampingnya juga , tetapi memang untuk vape/pod seperti lebih kekinian , dan bisa lebih wangi untuk aroma nya
makasih gan infonya bermanfaat banget nih buat anee
jadi lebih tau tentang rokok elektrik ini maahh, bermanfaat bangett
Alhamdulillah sy udh ngerokok 15th, dan udah 4th berhenti dari rokok, mudah2an selamanya.
ga pake segala rokok elektrik, cukup niat&janji sama diri sendiri, kalo mau berhenti ngerokok cuma perlu niat aja gan. kalo udh berhenti jgn sekali2 kena rokok lagi dah.
badan jadi gemuk...
baru tahu kalau vape yang bagus itu asapnya tipis. karena di Indonesia, asap vape malah dibentuk-bentuk gitu. apalah, mereka menganggap hal tersebut keren atau hobi baru. padahal kan enggak ke situ arahnya.


https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3c723def480e97

jangan lupa mampir, ya. masih newbie.
ane sepakat gan bakal jadi candu baru buat para perokok nih
terus menurut ane dua duanya baik rokok konvensional maupun elektrik punya efek samping yang juga bahaya sih
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di