alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pembunuh kejam Yang Pernah Ada di-Indonesia! Ada Yang Masih ber-Aksi Hingga Sekarang!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0cd3810d2954f5964ecd3/pembunuh-kejam-yang-pernah-ada-di-indonesia-ada-yang-masih-ber-aksi-hingga-sekarang

Pembunuh kejam Yang Pernah Ada di-Indonesia! Ada Yang Masih ber-Aksi Hingga Sekarang!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
si pembunuh perasaan juga masih berkeliaran sampe sekarang emoticon-Takut
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kenapa sih ga ada pembunuh/penyiksa koruptor gitu... emoticon-Ngakak
Quote:


Ntar aktivis ham pada protes
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Si bakeuni kasusnya mirip mirip sama series yang pernah ane nonton di netflix. Serem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dexter Morgan.
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
keren tuh no2 kalo dibikin pilem
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bukan temen ane emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
kenapa bawa bawa koruptor woi..... hanya dimari koruptor itu 11/12 ma dewa... gak salah banyak berlomba jadi mirip dewaemoticon-Traveller
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gw kira kaskus udh mokat
masih rame toh emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Bah lu nonton alienist juga bre. Ajib banget tuh pelem dah
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan ejawahyuni90 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Ane suka ente nyebutin koruptor juga, mangstab
emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
PKI ya harus musnah
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Wah2, kosan ane aja dulu pas kuliah udah kayak kandang kambing xD
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
yg nomor 2 udah bantai 42 orang, yg kaya begini jangan di biarkan lepas, hukum mati kalo bisa

gawat soalnya bakal bunuh orang lagi
profile-picture
profile-picture
ejawahyuni90 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


sumanto bukannya ga membunuh gan? cuma makan mayat neneknya aja ya? emoticon-Bingung
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Wew. Koruptor paling akhir. Jempol
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
hhhhmmmm bgtu kah emoticon-Belgia
profile-picture
ejawahyuni90 memberi reputasi
Quote:


Pembunuh masa depan bangsa gan sama pembunuh rasa nasionalisme, pasalnya setelah lihat koruptor bebas berkeliaran atau dapat hukuman ringan kadang ane jadi ragu sama bangsa ini. emoticon-Cape d...
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di