KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anjay! Ini Dia Keindahan Di Penjara Norwegia, Dibanding Indonesia Gimana ya??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba8f238d9b1766b528f1cf/anjay-ini-dia-keindahan-di-penjara-norwegia-dibanding-indonesia-gimana-ya

Anjay! Ini Dia Keindahan Di Penjara Norwegia, Dibanding Indonesia Gimana ya??

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Balasan post phyx86
Quote:


Anjay! Bener juga ya agan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
phyx86 memberi reputasi
Quote:


Iya juga ya gan, apalagi mereka bakal ngejaga fasilitas tersebut atau ngga.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Itu sama kamar kosan ane dulu kok malah bagusan penjara itu ya gan wkwj
emoticon-Ngakak
Betah tuh kalo suruh tidur situ, tapi amit amit jangan sampe gara gara perbuatan kriminal wkwk
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Lah lebih bagus itu dr pd kos"an ane emoticon-Cape d... di kos"an ane kadang sblm tidur ane harus perang dulu sama mr. Jerry. Kadang kasur ane mendadak keluar suara kyk pas ane nyanyi. Walau kadang udah jaga kebersihan tp kamar laen berkata lain pula emoticon-No Hope
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Norway emang daridulu idaman ane banget sih, memanusiakan manusia top banget. Keren sih pemikirannya, kalo mereka betah dan di baikin, ya keluar keluar juga jadi baik
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 11 balasan
bener" tempat rehabilitasi bre,,,
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Wah malah pada memilih ke penjara itu, berbeda dengan negeri kita. Sebuah perbedaan yang cukup mencolok, jadi kita cukup melihat saja jangan sampai masuk gan.
profile-picture
profile-picture
dhikapradana dan dompetjadipeci memberi reputasi
Balasan post ahlifosil
Quote:


Ahahahahaha sama gan, ane betah tuh kalo disuruh tidur disitu. Tidur jadi lelap, badan jadi seger. Bangun-bangun semangat&gairah hidup meningkat
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Balasan post pinknam00
Quote:


Hahahahahah jadi ngakak denger pengalaman agan, Berarti tidur agan jadi nggak lelap dan badan jadi nggak seger dong?
emoticon-Ngakak
profile-picture
kuasputih memberi reputasi
Quote:


Ente mau gan, buruan gih masuk kalo gitu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Amit amit deh gan, seenak enaknya dipenjara ya tetep enak tidur dikamar sendiri sih wkwk
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ahlifosil
Quote:


Jiahahahahahaha nggak gan maksud ane kalau disuruh coba 1 malam di sana. Emang sih kadangkala rindu rasa kenyamanan tidur di kamar sendiri kalau lagi berada di hotel/tempat penginapan. Nyamannya kamar sendiri tuh kayak ada sesuatu yang membuat kita terjaga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah itu bukannya pada betah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
uda kaya panti rehab premium
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Sumanto di penjara disono jadinya apa ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Hmmm

membandingkan Negara maju dan sejahtera Vs Negara Berkembang.

Bagus sebagai bahan pembelajaran.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Jadi pengen pindah ke norwegia. Itu baru penjaranya, gimana kehidupan di luar penjaranya? Lebih mantep lagi rasanya.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


👉👌 apaan kok sampai ada lambang beginian? #Tusbol

emoticon-Wakaka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Keren sekali ya

Tapi penjara, tetaplah penjara. Lebih enak hidup bebas di alam luar
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Seindah indahnya penjara masih tetap enak di rumah sndiri meskipun tidak bagus....
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Halaman 6 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di