KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0a548f0bdb20b3a5bfbec/bidadari-petani-ternyata--deretan-potret--ao-dai-ini-cantiknya-bikin-meleleh

'Bidadari Petani', Ternyata Deretan Potret Ao Dai Ini Cantiknya Bikin Meleleh! 

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Kok ga da model yg gendut?
Diskriminasi ini emoticon-Lempar Bata
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Diubah oleh eeqteudiseblok
Balasan post MrJeffBezos
Gan, panasnya lebih disana daripada di Indonesia..tapi cewe"nya aja kalo motoran pake hotpants semua, dan ya lagi lagi gen nya mereka kulitnya anti gosong..
Beda sama disini emoticon-Hammer2 ane aja heran di sana seliweran paha" mulus putihhhh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Lahhh kalo gini bikin betah gan jadinya emoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi


Quote:


Hahaha sabaaar gan. Positif thinking aja ntar ndak dikira iklan kehamilan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Jadi pengen nyangkul gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
petani apaan? emoticon-Ngakak mendekati aja enggak. bandingin ama yg real petani cewek di lapangan emoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
punya badan begitu sama cakep bener gmn yee ngerawatnya, ane iri bgt liat cewe begini tp jg kaga pernah mau effort wkwkkw -__-
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:

Huum, asia tenggara, morip emang
Quote:

Indo cina tuh, 🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:

🤭🤭🤭😤🤭🤭
Quote:

🙄🙄🙄🙄 jangan keras2, emak2 bangun entar 🤭🤭🤭🤭
Quote:

Nyangkulnya di atas kasur, sawah satu kedokan gak habis2, minta jatah iya 🤭🤭🤭
Quote:

🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:

Jangan bilang nyangkulnya di atas kasur ya?
Quote:

Murah karena mata uangnya, besar indo 🤭👍🤭
Quote:


Quote:

🙄🙄🤭🤭🙄🙄🤭🤭
Quote:

Susu segar untuk nambah gizi ,banyak proteinnya 🤭🤭🤭
Quote:

🙄🙄🤭🤭🤭🙄🤕😁😁😁
Quote:

🤭🤭🤭🤭🤭, normal sis, namanya juga dunia cowok 😁😁😁😁
Quote:

😍😍😍😍😍😍😍
Quote:

🤭🤭🤭🤭🤭
Quote:

Hu'um, sengaja dipilihin yang cakep 🤭🤭🤭
Quote:

🤣🤣🤣🤣🤣 betul betul
Quote:

Bisa aja 🤣🤣🤣🤣🤣
Quote:

😁😁😁😁😁🤭🤭🤭
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sama, kasih makan nasi, olah raga dan pola hidup sehat 🤭🤭😤🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mata belo khas cewek Asia Tenggara, tapi Kulit Putih halus khas cewek Oriental, karena ane orang asia tenggara, cewek asia tenggara adalah yg tercantik didunia menurut selera ane gan hehehe...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
waduh waduh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
syantique yeeeeesss... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
jadi pengen bercocok tanam ane gan emoticon-Blue Guy Bata (L)


#bataonlyemoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post bekticahyopurno
kayaknya malah kaga makan nasi gan org2 begini mahh, pun nasi nasinya nasi merah wkwkwkw
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Bisa jadi penyemangat buat yg nyangkul nih
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
pake korset rangkap lima paling gan, itu perut bisa kek gitu.
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Hitam sama putih asik di liat...... emoticon-Matabelo
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
galfok sama dada nya :ngiler
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
mancung mancung ya emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Ao dai toska, ane suka😍

Tapi kalo begini jadinya para petani ngga jd macul dong, malah sibuk ngegodain bidadari🙊😁😁
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di