KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Pacaran Saja Sudah Menuntut 7 Hal Ini, Masih Berpikir untuk Menikah Dengannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc155f188b3cb4e5b2af84b/masih-pacaran-saja-sudah-menuntut-7-hal-ini-masih-berpikir-untuk-menikah-dengannya

Masih Pacaran Saja Sudah Menuntut 7 Hal Ini, Masih Berpikir untuk Menikah Dengannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Quote:


Ya lagian kenapa enggak diturutin sih? Tinggal terbang, kalo perlu ajak main Quidditch
Quote:


Ya ini pengalaman seandainya tahap taaruf itu begini kejadiannya😊
Diubah oleh elvici
Quote:


Ya ampun, ada tuh ya yang membahas fisik secara terang-terangan? Mungkin dia sudah sempurna emoticon-Ngakak
Quote:


Iya, zaman sekarang itu sudah masuk pribadi, kalo dulu ya masih pake diary yang privasi banget 😊
Quote:


Paling romantis kalo diajakin kencan di Secret Chamber
Quote:


Udah banyak pengakuan bahwa waktu jadi bucin bener2 hilang akal sehat 😊
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu nasihat, Gan. Gitu sih baik. Kan enggak mengganggu privasinya, cuma perilakunya
Quote:


Kalo dengan alasan yang baik dan bisa diterima, kenapa enggak, Gan 👍
Balasan post elvici
Quote:


pengen nyekek perempuan itu.... emoticon-Angkat Beer kalo bisa
profile-picture
elvici memberi reputasi
Buang ke laut aja ya pacar model gini emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
elvici memberi reputasi
nice thread
profile-picture
elvici memberi reputasi
singlelillah 😅 jadi ga pernah digitukan
profile-picture
elvici memberi reputasi
Hiii amit-amit dahh .. Jangan sampai pasangangue kek begitu ..
Terlalu over menurut ane mah itu . ..
Hubungan yang baik saling percaya dan saling jaga kepercayaan ..
profile-picture
elvici memberi reputasi
parah si emang kalo kek gtu
profile-picture
elvici memberi reputasi
kalau aku sih paling mengomentari tatanan rambut doang sih. meskipun si doi enggak mau ya enggak apa apa. kalau urusan yang lain sih ngedukung, apalagi kalau ponsel, aku enggak suka kalau apa-apa dilihat. kan itu milik pribadi, tentunya privasi dong.
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Jangan emoticon-Ngakak
Yang lalu biarlah masa lalu
profile-picture
blezzernet memberi reputasi
Quote:


Tatanan rambut biar tampil rapi ya, Sis
Tambah kinclong makin bikin bangga
Quote:


Hehe iya. Lebih rapi, lebih keren aja gitu. Hahah.
profile-picture
elvici memberi reputasi
Quote:


Tatanan rambut biar tampil rapi ya, Sis
Tambah kinclong makin bikin bangga
Quote:


Kasian, bun. Di laut banyak ikan 😂
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di