KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc158cb349d0f3102081d4f/jangan-ngaku-fans-mu-kalau-ga-ikutan-nobar-minggu-ini

Jangan Ngaku Fans MU kalau Ga Ikutan Nobar Minggu Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kapan MU kaya dulu lagi

lesu kalo terus begini, tapi kalo di PS masih jadi jagoan ane

klub pilihan selalu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siooon dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
MU maen di UEFA league ntar malem..
profile-picture
ashardwiastanto memberi reputasi
Balasan post hqwerty
Itu hal yang tidak mungkin..

Segala sesuatu ada masanya toh emoticon-Smilie

Nikmati saja..
Its hard to be United Fan Today
semua sayang ole
Mending nonton Atta Halilingard di yutub
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post .shutthefuckup
eh Lu lagi gan
Udah kluar dari kardus ??

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post .shutthefuckup
dihapuslah gan
orang goblog memang ga punya tempat di kaskus gan emoticon-Smilie
baru tau yah?
Untung lu belajar barusan
Momod itu ga buta kok emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Wah.... 👌
Balasan post .shutthefuckup
Trus
Klo lu memaki raja apa itu jadiin lu hebat/benar?
Menghujat fans MU tolol bukan jadiin lu bener gan. Lu fans klub bola atau bocah pemain layangan yang maunya menang doang?

Jangan2 lu milih rusuh kalo tim lu kalah. Ikutan yah yang bakar2 stadion di surabaya itu?

Hanya orang tolol yang mengatakan menang itu mitos, kalah biasa dan seri hiburan.

Parameter lu kan menang,kalah, seri doang. Otak lu sebagai fans kardus baru nyampe disana.

Lu ngebedain taktik dan strategi aja kagak bisa
ngebedain konsep Liga Vs Turnamen aja kagak bisa

Lu taunya menang dipuji, kalah dihina, seri di hujat

Kardus sejati emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post .shutthefuckup
1.Apa hal lebih menyenangkan dari menang?
Juara, Sejarah dan Uang yang banyak
2. Apa lo terima klub lapis 2 kalah terus?
Sampai sekarang belum ada klub lapis 2.
3. Senang sama kekalahan?
Depends, Mourinho pernah bahagia saat Inter kalah dari barca di LC
Kalo tim gw dikalahin oleh tim2 hebat gw lapang dada aja tuh.


Leicester City ?? Knp Harus malu dengan itu
karna menang aja dan sedang berada dalam top 5?


lu emang kardus nya kardus
wkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post .shutthefuckup
@sehau76 dia pikir dia tau bola gan. Kurang minum Kurang baca emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di