KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zul Zivilia: Saya Menggunakan Narkoba Atas Kehendak Allah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc03d8210d29522da0072ee/zul-zivilia-saya-menggunakan-narkoba-atas-kehendak-allah

Zul Zivilia: Saya Menggunakan Narkoba Atas Kehendak Allah

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 17
Nggak ngerti dengan apa yang di sampaikan oleh si zul, ntar giliran dapet yang baik-baik itu murni atas pencapaiannya sendiri ? Manusia itu udah diberikan hati yang bisa menjaga manusia kearah yang lebih baik, coba deh melakukan hal yang buruk pasti akan ada pertentangan di dalam hati.
perspektif yang cukup unik dan gila untuk dinyatakan di publik
Ini yang lagunya mirip mirip banget ama lagu jepang kan ya
Wong edan mah bebas emoticon-Ngakak
besok-besok dia perkosa orang jangan2 bawa-bawa Tuhan juga emoticon-Blue Guy Bata (L)


#bataonlyemoticon-Blue Guy Bata (L)
oh baiklah... gapaham dehhh... nice thread nihhh... mantul banget informasinya... suka banget bacaan2 bermanfaat gini yesssss... ditunggu informasi-informasi dan thread-thread keren lainnyaaaa.... biar jd bacaan2... nice...
Uda ditakdirkan ya Pa Zul.....mau apa dikata...hanya menjalani ....emoticon-Sorry
Quote:


Siapa nih? Kek Johann Sebastian Bach
Quote:

Quote:

Quote:


Lah memang bener kok, kan semua yg terjadi di dunia ini kehendak Tuhan yg Maha Kuasa. Apakah menurut agan2 Tuhan itu tidak Maha Mengetahui, sehingga DiriNya tidak tau dari awal penciptaan kalau nantinya orang bernama Zul Zilvia pada tanggal, bulan, tahun sekian akan menggunakan narkoba, dan setelah mati akan masuk neraka?
Ada anak diperkosa bapaknya sendiri sampai hamil juga itu merupakan kehendak dan takdir Tuhan gan.
Makanya dalam islam ada ucapan, Masya Allah, yg artinya Allah telah berkehendak.
dan Insya Allah, yg artinya bila Allah berkehendak.

Btw contoh anak yg hamil diperkosa bapak kandung sendiri

Tak puas dengan istri, Muhammad perkosa anak kandung hingga hamil 6 bulan

https://www.merdeka.com/peristiwa/ta...l-6-bulan.html
Diubah oleh robbi.ul.awwal
Halaman 17 dari 17


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di