CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc382e8c0cad71bab168ddd/netizen-ngamuk-setelah-beli-online-kertas-a4-1-rim-harga-rp-100-cuma-dapat-selembar

Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar

Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar


emoticon-Leh Uga
Beli Kertas 1 Rim Harga Rp100
Dikirim Cuma Selembar
Auto Ngamuk-ngamuk


Quote:


Nasib apes kembali menimpa netizen +62, perihal tergiur murahnya barang yang ditawarkan oleh online shop. Siapa sih yang tidak tergiur dengan harga murah? Bahkan terlalu miring dengan pasaran yang ada seperti sekarang.

Agan pasti pernah kekeh banget pengen beli, ane pun juga mau lah, mumpung diskon kan. Tapi, permasalahan yang sering terjadi itu, ketika seseorang sudah melihat satuan harga yang ditawarkan. Namun, dirinya lupa akan membaca deskripsi barang yang diperjualkan, alhasil terjadilah kesalahpahaman saat barang sudah dikirim sampai ke rumah pembeli tersebut.

Bisa dipastikan akan ada omelan-omelan kasar, kenapa barang tidak sesuai dengan yang dicantumkan? Nah loh merepotkan bukan, maunya untung malah dapat kekonyolan sendiri karena tergiur dengan harga paling murah. Nah, seperti halnya seorang netizen +62 yang tidak diketahui nama ataupun akun online shop.

Dirinya sebagai pembeli tergiur dengan salah satu barang yang dijual dengan judul "Kertas A4 murah. Kertas putih. Kertas print". Harga yang tertera pun membuat tergiur sebesar Rp 100.

Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar

Dari gambar diatas sudah bisa dipastikan terdapat satu barang yang dijual berupa Kertas A4 dengan harga Rp 100. Kemungkinan, netizen yang terpincut harga sangat miring ini mikirnya, harga segitu murahnya sudah mendapat kertas 1 rim yang berjumlah 500 lembar.

Pasti mau pesan dong, padahal harga asli paling murah di online shop Rp 36.000, langsung dah tanpa pikir panjang pesan. Tapi, namanya orang yang tergiur harga murah tanpa melihat deskripsi yang disediakan oleh penjual tersebut.

emoticon-Hammer2

Setelah barang yang dibeli sampai, langsung dah nasib apes kena batunya. Ternyata, barang yang dijual seharga Rp 100 itu cuma selembar kertas saja. Maunya untung, malah kebuntungan, beginilah kesialan apes yang dialami oleh netizen +62.

Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar

Bisa disimpulkan, berhati-hatilah dalam transaksi online shop, terlebih baca dulu atau sekedar bertanya kepada penjual. Pastilah dijawab dan tentunya respon sangat cepat, ane keseringan gitu soalnya kalau beli barang-barang lewat online shop. Siapa sih yang mau ketipu?

Padahal kalau penjual melakukan penipuan, bisa langsung disuspend toko onlinenya. Jadi sekarang, pilih dan pilah barang yang mau dibeli serta lihat dulu saat ada barang paling murah harganya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 I 2 -



profile-picture
cor7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Ane juga mau lah 100 perak dapat 1 rim emoticon-Leh Uga
profile-picture
babayegaa memberi reputasi
wkwkwk anjay, ya pikir dlu kek sebelum beli, mana ada kertas 1 rim harga 100 rp
Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar

mahal di ongkir

Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar
Quote:


wkwkwk saking senengnya emoticon-Ngakak

Quote:

pakai free ongkir lah emoticon-Big Grin
ane mau ketawa takut dosa ya Tuhan
Lihat 1 balasan
Balasan post lenasigalak
Quote:


Coba tawa gan emoticon-Ngakak
penjual iseng kayaknyaemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
emoticon-Wakaka

lagian hari gini 100 rupiah dapet apa tong..???

parkir aja 2000....

emoticon-Hammer2
Lihat 2 balasan
Balasan post nyongnyongan
Quote:


wkwkw bisa gitu yak, kayak kemarin yang jual angin dipaketin emoticon-Ngakak
Balasan post cor7
Quote:


Beli emen om emoticon-Big Grin


profile-picture
cor7 memberi reputasi
Ngga yang jual, ngga yang beli sama sama kurang kerjaan emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post vivibintoro
Quote:


wkwkwkw emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post .shutthefuckup
Quote:


wkwkwk pernah ngalamin ya gan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post .shutthefuckup
Quote:


Netizen Ngamuk, Setelah Beli Online Kertas A4 1 Rim Harga Rp 100 Cuma Dapat Selembar

Ampun om
Balasan post cor7
@ebipo dimana emen 100 rupiah...???? 500 dapet 3...
negara berflower dunia ke 3, dia yg pesen dia yg marah kwkwk
Quote:


Permen cicak emoticon-Frown

Quote:


emoticon-Ngakak

profile-picture
benniy182 memberi reputasi
Kan pembelinya goblo, wajar kata2nya kasar emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di