alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Energica Segera Luncurkan Motor Sport Listrik Terbaru di EICMA 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dba8f009a972e342250c71c/energica-segera-luncurkan-motor-sport-listrik-terbaru-di-eicma-2019

Energica Segera Luncurkan Motor Sport Listrik Terbaru di EICMA 2019

Energica Segera Luncurkan Motor Sport Listrik Terbaru di EICMA 2019

Jakarta, IDN Times – Produsen motor sport listrik asal Itali, Energico, akan meluncurkan motor sport listrik New Energica Ego pada ajang EICMA 2019 yang akan digelar di Milan 5 November 2019 mendatang.

Energica Ego baru hadir saat Energica sedang berada di puncaknya setelah sebelumnya ikut serta di Piala Dunia MotoE, sebagai bentuk dukungan terhadap kejuaraan dunia MotoGP.

1. Spesifikasi masih dirahasiakan, motor dijaga ketatEnergica Segera Luncurkan Motor Sport Listrik Terbaru di EICMA 2019
Melansir dari laman Visordown, detail spesifikasi Energica Ego 2020 ini masih sangat dirahasiakan, bahkan penjagaan yang dilakukan terhadap motor ini sangatlah ketat dan hanya kalangan tertentu saja yang dapat melihatnya.

Untuk bagian bodinya, motor ini menggunakan fairing yang khas sekali dengan ciri perusahaan Energica, kemudian bagian lampu depannya menggunakan projector lamp dan agak masuk ke dalam. Tak hanya itu, kerangka motornya pun sangat menarik perhatian karena memiliki aksen warna merah terang.

2. Mengundang juara 23 kali Gran Prix Formula 1 sebagai pengujiEnergica Segera Luncurkan Motor Sport Listrik Terbaru di EICMA 2019
Perusahaan motor sport listrik asal Itali ini sengaja mengundang juara Gran Prix Formula 1 Nico Rosberg, satu pekan sebelum peluncuran resmi motor ini di Ajang EICMA 2019 nanti. Hal ini ditujukan Energica agar Rosberg dapat menjajal motor listrik tersebut.

Meski tidak membocorkan secara detail, Rosberg memastikan bahwa model motor terbaru ini akan memiliki bobot yang lebih ringan, torsi dan tenaga yang lebih menjambak, dan jarak tempuh lebih jauh untuk menunjukkan keseriusan perusahaan dalam menciptakan motor sport listrik.

3. Energica masih lebih unggulEnergica Segera Luncurkan Motor Sport Listrik Terbaru di EICMA 2019
Dibandingkan dengan Harley Davidson yang meluncurkan LiveWire, Energica masih lebih unggul dibandingkan motor Harley tersebut untuk urusan teknologi sepeda motor listrik Eropa.

Begitu juga bila dibandingkan dengan KTM, BMW dan Honda sebab ketiga produsen otomotif ini masih belum jelas rencana di masa yang akan datang dalam meluncurkan kendaraan emisi nol.


Sumber : https://www.idntimes.com/automotive/...mpaign=network

---

Semakin mantap!
semoga gak ada korban kayak kemarin
woww kueren cuk
Quote:


Pastinya gan emoticon-Ngacir
kendaraan bahan bakar fosil makin cepat punah sepertinya
Perlu kesabaran ekstra ...
kalo menurut ane rada susah sih motor listrik untuk berkembang di indonesia mungkin butuh waktu. Karena harganya lumayan mahal
Bisa buat ngecharge hp kenceng nih


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di