alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Reuni Alumni 212 Digelar di Monas, Habib Rizieq Akan Hadir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc24375a727685ba17b888c/reuni-alumni-212-digelar-di-monas-habib-rizieq-akan-hadir

Reuni Alumni 212 Digelar di Monas, Habib Rizieq Akan Hadir

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Bangke bener nih gigi buaya, IB HRS di PHP mulu kayak jualan onlenemoticon-Wakaka
Pokoknya yg terbaik buat semuanya ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
urusan agama di campuri nafsu
hdir lewat livestream berasa kyk utuber
HRS sebetulnya dia pulang pun ga masalah

Kan semua dakwaan sudah di cabut

Aneh kenapa ga pulang-pulang ya?emoticon-Hammer (S)
ziap2 ya lazkar!!! bibi rijik bakal pulang cuy! take beer!!!
tipi tabung sama sprei jangan lupa dibawa yaaa jik........

jng lupa si mba nya diajak...
biar skalian reunian...

emoticon-Ngakak
Quote:


VCS gan emoticon-Malu
Balasan post aquatrium
Wkwkwk anjay


Quote:


Ente bandar yee
eeehhhhhh bentar,,,
nanti rizique itu nanti baru turun pesawat udah di ciduk polisi diluan
kan kasus nya banyak
baca paragraf terakhir di sumber linknya kok rada ambigu, tidak mengundang capres nomor urut 2 prabowo subianto ? ini editornya mabok atau pimrednya goblog ?
Lihat 2 balasan
enih alumni mo ngetes2 msih bnyak massa gak yang datang ....


dan jawabannya adalah .....

emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post Mahmudz
selamat agan Post yang ke 212 emoticon-shakehand
mampir bos ke kaskus ane sekalian berkomentar
Balasan post lugucoy15
ngomongapa cih
Balasan post Mahmudz
gue juga selamat
kenapa kalo trit tentang kepulangan si rijik selalu rame.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
dana buat musibah apa bibib thu wkwkwk
Hadir dalam bentuk kemasan sachet emoticon-Wakaka
Halaman 11 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di