KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Blak-blakan Mulan Jameela Ditulis Lulus SD 3 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc2689bf0bdb239d3459ea0/blak-blakan-mulan-jameela-ditulis-lulus-sd-3-tahun

Blak-blakan Mulan Jameela Ditulis Lulus SD 3 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
3 th hebat ... pas tau 6 th jadi anggap biasa aja
apaan blak blak an sih.. ngomong gitu aja pake embel embel blak blak an di judul
emoticon-Hammer2
sd bener lulus kaga sih sebenernye ..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Hei kamu

Mau ga disembahyangin bangke nya?
apakah ini kesalahan dalam menulis riwayat pendidikan ya hmm
duhhh... hahaha... rada malas membahas ini anggota...
hehee..
ya semoga kesalahan input ini bukan awal dari kesalahan lainnya ya... amanah ya buk anggota.
set dah ni orang pasti di rubah tanggal, bulan n tahun kelahirannya
gini kok mau indonesia majuu.....u.u.u.u.u.u.u.u.u.u.u..u.u

seperti lirik lagu project pop
seksi badannya , mulan jamela cantiknya dia sepertiii ...... asudahlah emoticon-Big Grin
saking pinter nye apa keblinger
sd 3 thn
Hahaha teledor banget





😁
Ane kira emang betulan masa SD nya cuma 3 tahun. Eh ternyata salah ketik. Ane pikir pinter amat cuma 3 tahun, tapi ujung ujung ujungnya pelakor. Hhhh...semoga hijabnya bener bener istiqomah.
Lagi nge trend salah input ya emoticon-Bingung
wkwkwk aya aya wae
tapi asalnya kaget bs sd 3 taun karena pinter eh taunya typo emoticon-Malulehuga
Btw siapa yg input yah
Seperti itu ...


Quote:


nah, ada bnernya juga si gan. yang penting mengakui klo tidak benar dan bisa direvisi emoticon-Jempol


Quote:


setau ane 4 tahun gan emoticon-Jempol cmiiw


Quote:


iya ni gan, keliatan bgt sekarang kualitas ASN negara kaya gmna emoticon-Cape d...
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di