kaskustv.officialAvatar border
TS
kaskustv.official
Film Horor ‘Ratu Ilmu Hitam’ Segera Rilis, Apa Ekspektasi Kamu?
Quote:


{thread_title}


---




Penikmat film Indonesia belakangan ini seringkali diberikan sajian film-film horor yang berkelas. Setelah sebelumnya sutradara Joko Anwar yang sukses dengan film horornya berjudul “Perempuan Tanah Jahanam”, kali ini publik dihebohkan lagi dengan film horor berjudul “Ratu Ilmu Hitam” yang segera rilis 7 November 2019. Film tersebut adalah proyek daur ulang dari sebuah film horor legendaris berjudul “Ratu Ilmu Hitam” yang pertama ditayangkan pada 1981 dengan sutradara Lilik Sudjio dan dibintangi oleh Suzzana.

Film “Ratu Ilmu Hitam” ini ditangani langsung oleh dua sineas kondang, yakni Kimo Staombel sebagai sutradara dan Joko Anwar sebagai penulis. Dengan berbagai reputasi yang dimiliki keduanya dalam dunia perfilman Indonesia, tentunya kita sangat menantikan sekali suasana menyeramkan dan mencekam yang terdapat dalam film tersebut. Nah, sebelum berbicara lebih jauh coba deh tonton dulu trailer dari film “Ratu Ilmu Hitam” dibawah ini:



Serem gak GanSist? Kalau buat Mimin sih jujur aja deg-degan gak berhenti selama nonton trailernya..
emoticon-Takut



Biasanya kalau filmnya memberikan kesan yang mencekam banget buat penonton, pasti kadang terdapat ‘sesuatu’ deh dibalik pembuatan filmnya. Mungkin gak ya ada kejadian aneh selama proses pembuatan? Bakalan enak sih kalau ngomongin hal kayak gini ke aktor yang terlibat langsung dalam pembuatan filmnya nih GanSist.

Nah, untungnya di SANTAI SERU (SANS)di minggu ini Kamal dan Feli bakal kedatangan cast film “Ratu Ilmu Hitam” loh. Nantinya Ario Bayu, Hannah Al Rasyid, dan Zara JKT48 bakal cerita banyak deh tentang film besutan Kimo Staombel dan Joko Anwar ini.



So, ini kesempatan berharga banget nih buat Kaskuser yang penggemar berat film horor untuk nanya apapun tentang film remake “Ratu Ilmu Hitam” yang melegenda tersebut. GanSist bisa juga loh kasih tantangan ke para cast yang hadir, seru kan!

Tantangan dari Kaskuser untuk cast film “Ratu Ilmu Hitam” ini kalau bisa yang semenarik mungkin ya GanSist. Karena kan kalian tahu dong kalau mereka tuh punya skill acting yang oke banget. Ngomongin soal skill, kalian pasti udah pada tahu dong kalau 1 November kemarin itu adalah hari Inovasi Indonesia. Inovasi dari anak-anak bangsa tuh penting banget nih untuk kemajuan negara kita, termasuk kamu. Semua orang pastinya punya kapabilitas untuk berinovasi GanSist, tapi tentunya harus punya skill atau ilmu yang menonjol dari diri kalian. Nah, untuk memperingati Hari Inovasi Indonesia, boleh dong Kaskuser semua ceritain ke Kamal dan Feli skill atau ilmu apa aja sih yang paling dikuasai sewaktu sekolah atau kuliah. Mau skill yang nyeleneh atau keren pun gak masalah, siapa tahu bisa melahirkan inovasi-inovasi baru loh!



Jadi gak usah pikir panjang lagi, langsung aja komen pertanyaan atau tantangan kalian seputar film horor “Ratu Ilmu Hitam” di thread ini.

Jangan lupa juga untuk tonton, ngobrolin, dan kepoin para cast film “Ratu Ilmu Hitam” cuma di SANTAI SERU (SANS) bersama Kamal dan Feli pada Kamis, 7 November 2019 Pukul 14:00-15:00 WIB.

Sampai ketemu di SANS ya!
emoticon-Ngacir
Diubah oleh kaskus.infoforum 07-11-2019 03:50
brownzo
micahsanders
sebelahblog
sebelahblog dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan