KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
6 Kebiasaan Orangtua Para Orang Sukses, Ingin Anakmu Sukses? Masuk, Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc1f0e7b8408805c26ea1fe/6-kebiasaan-orangtua-para-orang-sukses-ingin-anakmu-sukses-masuk-gan

6 Kebiasaan Orangtua Para Orang Sukses, Ingin Anakmu Sukses? Masuk, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Bahagia dan tentram itu bukan penyebab anak sukses, tetapi hidup dengan bahagia dan tenang yang dibangun ortunya di rumah, memudahkan anak ketika mengusahakan citacitanya emoticon-gagalpaham
Quote:


Wah, Aamiin ...
Thanks, Gan emoticon-terimakasih
Quote:


Emotnya sungguh bikin nagih
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Dirumah gitu disekolah pun begitu, gimana indonesia mau maju emoticon-Mewek
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
thanks infonya bre,,,
emoticon-Shakehand2
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Nah, ini Kak. Bener banget. Sebenarnya trit ini dan trit-trit saya yang lain tentang parenting, saya tulis berkat keprihatinan atas bagaimana orangtua disekeliling dalam mendidik, sangat memprihatinkan emoticon-Mewek

Sulit diungkapin dengan katakata.

Saya berharapnya banyak orangtua tidak lagi mengabaikan cara mendidik emoticon-Frown
Quote:


Samasama, Gan emoticon-terimakasih
Quote:


Ane sih kalau jadi orang tua bakal gak nuntut banyak sih, yang penting dia jadi anak yang baik, gak nyusahin orang gak nyusahin diri sendiri dan gak nyusahin orang tua, yang paling bikin kesel sih kalau pilihan hidup anak itu dituntut oleh orang tua emoticon-Turut Berduka
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Kalo ane sih intinya kebiasaan. Anak meniru kebiasaan orang tua. Anak ane aja bener2 meniru 100% yg dilihat dan dirasa sekeliling nya. Agama bisa belajar tapi perilaku susah belajar karena kebiasaan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
No 5, saya sedang berusaha.
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Waah 😍 calon orangtua bijak, nih

emoticon-Frown benaaar ... Pilihan hidup ditentuin orangtua. Sementara sebagai anak wajib taat. Kan, dilema jadinya
Quote:


Nah, benar, Gan. Anak-anak peniru yang baik emoticon-terimakasih
Quote:


Semoha diberi kemudahan, Kak Lin emoticon-terimakasih
profile-picture
lina.wh memberi reputasi
Quote:


Ciyeee..
Baru kerasa yah?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Aamiin...
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Kalau didalam undang undang namanya sih pasal karet, disatu sisi anak harusnya bebas menentukan pilihan hidup tapi di sisi lain anak harus taat kepada orang tua emoticon-Wakaka emoticon-Turut Berduka
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Pembelajaran buat calon org tua. emoticon-Big Kiss
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Nice info sist.. memang sudah menjadi kewajiban orang tua untuk merawat dan mendidik anak-anaknya, nggak hanya pendidikan formal saja, tapi pendidikan agama/ahklak dan melatih anak untuk membiasakan hidup disiplin, mandiri dan saling membantu itu juga sangat penting diterapkan sejak dini.
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
paling susah tu harmonis
sering keluarga ga harmonis, dampak buruknya ke anak semua
kasian
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di