KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc0df6e8012ae1c650fb10a/menolak-menggunakan-alas-kaki-wanita-asal-amerika-ini-sudah-nyeker-selama-4-tahun

Menolak Menggunakan Alas Kaki, Wanita Asal Amerika Ini Sudah Nyeker Selama 4 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Kaki nya sdh kapalan lah itu


Quote:

Sama mie ayam enak tuh
wah mirip kakiku dikit ya emoticon-DP
Ane tiap pagi nyeker jalan kaki bre,,,
Alhamdulillah,,, kapalan juga kaki ane,,,
emoticon-Traveller
Reflelksi alam.. bener sih..
kapok dah kalo tetanus
Biasanya kalo sering nyeker jarak antar jari kaki menjauh alias melebar kaki nya
waaahh... emang yee... pendiriaannya teramat kuat...
hehehee.. ane dulu pas masih kecil tiap minggu pagi jalan-jalan tanpa alas kaki nyaman sekalee...
kalau sekarang bahaya sekalee...
Lihat 1 balasan
kakinya masih mulus, mungkin efek cuaca juga

disini naujubilah panas nya
sesekali nyeker boleh juga gan..klo kondangan masak ga pake sepatu..
emoticon-Ngacir2
setau ane orang dulu sehat karena jalannya nyeker sih, mungkin sekaligus untuk refleksi wkwkwk
Kalau dibiasakan telapak kaki jd kuat....
Nyeker mg nyaman pa lg nginjak rumput
Balasan post duniabm309
melepuh bro kalo nyeker dibawah teriknya matahari indonesia wkwkwk
nyeker itu sbnernya sehat ...
tapi mengotori 😍😍😍
itu kaki tahan salju dan panasemoticon-Matabelo
pernah cuci kaki ga dia?

untung ga tinggal di +62, bisa ketusuk beling dan keinjek tai kucing, medan yg lebih berbahayaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh MrJeffBezos
Gpp si selama dia gk kena Diabetes saja

emoticon-Wakaka
malah sehat
BBW nih
coba nyekernya di Indonesia, pasti gak kuat dia banyak beling, paku, tai kotok, tai kucing dll
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Coba dia nyeker di afrika. Pasti itu kaki jadi sarang jigger
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di