KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BUSET! 1 Orang Pembuat Pidato Anies Dibayar Rp 97,5 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc283db263772467059b143/buset-1-orang-pembuat-pidato-anies-dibayar-rp-975-juta

BUSET! 1 Orang Pembuat Pidato Anies Dibayar Rp 97,5 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
provinsi kaya mah bebas emoticon-Cool
SI wan abud kalo ngomong suka muter2, ini salah yang bikin pidatonya atau apa?
bayarannya gimana...

..per tahun..
..per bulan..
..per naskah pidato..
..per huruf... (kayak SMS jadul yg tarifnya per karakter...)
emoticon-Hammer2
Haduh sini sm gua .
cukup bayar 5juta aja per naskah
Bikin geli anjrit emoticon-Big Grin
tinggal bayar konsultan spanduk tolak jenazah di 2024
sekitar 8jutaan perbulan

hmmm boleh lah boleh lah emoticon-Cool
bakar duit coy emoticon-Ngakak kasian noh warga petamburan ga punya septictank
Balasan post amanlifangcm
Quote:


Iya, alasan kayak gini kok bisa muncul ya? Klo banyak, saya bakal bilang cek ulang udah kelar baru datang lagi

Program gak jelas sama salah ketik/input menurut saya harusnya otomatis dicoret gak perlu panjang lebar bahasnya

Ini contoh nyata ya, nasib org itu kadang gak bener2 dipikirin, asal ketik padahal nasib org/gaji org
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di