CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sudah Pernah Mencicipinya?? Inilah 5 Makanan Khas Nusantara yang Nyaris Punah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db82c41a727686a005cd875/sudah-pernah-mencicipinya-inilah-5-makanan-khas-nusantara-yang-nyaris-punah

Sudah Pernah Mencicipinya?? Inilah 5 Makanan Khas Nusantara yang Nyaris Punah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
mari makan gaes
Quote:


Makan dong gan emoticon-Goyang
jadi ngiler ane gan
Kok bisa hampir jarang ditemui ya gan padahal bikinnya juga gak susah susah amat dan juga bahannya ada di sekitar kita.
Kenapa bisa hampir punah ya, jadi heran ane tuh
emoticon-Bingung
ane cuman pernah denger makanan brongkos sama mie kopyok semarang gan
yang lain malah baru tahu
ane bahkan belum pernah mencicipi satupun yang ada di atas.. wahh jadi penasaran rasanya kayak apa
belum pernah makan itu semuaaa. melihat gambarnya jadi pengen nyoba satu satu. so good pasti rasanya tu
penting bagi pemerintah daerah harus tetap menjaga makanan khas yang seperti ini. karena salah satu hal yang menjual nama suatu daerah yaitu dari makanannya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
sarapan gaesss 💃 monggo mampir
yuk makan lagi
Quote:


Maksi bentar lagi gaes emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
tranz memberi reputasi
belum pernah denger dan belum pernah cobain juga pastinya emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post Noviaaaaa217
dimana tuuh mi kopyok yang enak di smg, jadi pengen nyyoba in
sptnya sedap yah
aku suka kuliner soalnya
yang bisa aku makan hanya no 3 dan 4 aja
mi kopyok semarang

keliatan menggiurkan emoticon-Frown
Dari kelima makanan itu yang ane tau cuman rujak asinan sama brongkos itu pun brongkos tetelan bukan kpla kambing hehehehe . kalau dr malang ane cuman ngerti bakso malang sama kripik buah-buahan
Wah sayang banget kalau sampai punah, kekayaan makanan khas nusantara yang pastinya enak, lihat tampilan makanannya aja bikin ngiler gan.. dan dari semuanya yang udah pernah ane cicip cuma mie kopyok gan..
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di